[Part 3] THE ONE I LOVE

194 8 3
                                    

THE ONE I LOVE

Flashback

DEG

          Sorot mata tajam kini terlihat jelas menuju ke arah dua orang yang tengah beraksi itu dengan nanar, membuat langkahnya kini terhenti tiba-tiba. Hatinya sesak dan tubuhnya yang terlihat bergetar hebat tatkala ia melihat Kyuhyun tengah berpelukan mesra dengan gadis lain didepan matanya. Yah mata Sunghyo tengah menatap nanar ke arah Kyuhyun saat ini, membuat tubuhnya layaknya es yang membeku ditempat.

        "Kyuhyun-ah" lirih Sunghyo pelan seraya pandangannya yang tak lepas menatap Kyuhyun tak percaya.

STORY BEGIN [PART 3]

        Rasa panas mulai terasa dari hati yang kini kian memuncak dari seseorang yang tak kuasa membuatnya menghancurkan bendungan beku pada matanya yang terlihat berbinar-binar. Langkahnya kini mulai terlihat mundur dengan kaku, nampaknya Sunghyo tak berniat mendekati dua orang itu saat ini toh ia malah berdiri mengumpat dibalik salah satu mobil yang terparkir sedikit jauh dengan keberadaan Kyuhyun saat ini.

Entah mengapa bibirnya seakan beku saat ini, dirasakan hatinya yang kini kian membuatnya sesak. Pemandangan tadi sungguh membuatnya sakit hati.

"Kyuhyun-ah aku sangat merindukanmu" Ucap gadis yang tak lain adalah Yunju dengan manja. Yah kini Yunju terlihat mempererat pelukannya.

"Yunju-ya jangan seperti ini" Ucap Kyuhyun seraya melepaskan pelukannya.

Kini terlihat mata gadis itu menatap nanar Kyuhyun, entahlah tapi Kyuhyun membuatnya merasa ada benteng besar yang mengalangi hubungan mereka saat ini. Pernikahan? Ya itu yang jelas.

"Kenapa kau tak menghubungiku saat kau kembali?" Ucap Kyuhyun dengan menaikan kedua alisnya.

"Aissh Kyuhyun-ah bahkan kau tak menanyakan kabarku" Pekik gadis itu pada Kyuhyun.

"Ahh aku lupa, bagimana kabarmu? Dan sekarang kau tinggal dimana?" Ucap Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Cukup baik, aku menyewa sebuah apartement" Ucap Yunju berbohong akan kabarnya, toh kenyataannya keadaannya sangat buruk saat ini. Ada rasa sesak lagi di hatinya saat ini, hatinya seakan ingin berteriak saat memandang wajah Kyuhyun. Sia-sia penantiannya selama ini.

"Apartement? Apa maksudmu? Tinggalah lagi bersama eomma" Perintah Kyuhyun pada Yunju, ya terlihat raut wajahnya khawatir pada gadis itu sekarang ini.

"Kyuhyun-ah ku dengar sekarang kau sudah menikah" Lirih Yunju yang kini menatapnya lekat.

"Kau sudah bertemu dengan eomma?" Tanya Kyuhyun menatapnya ragu.

"Hhhh ternyata benar" Helaan nafas Yunju terdengar kuat kali ini.

Hati gadis itu semakin berkecamuk saat mendengar penuturan Kyuhyun yang secara tidak langsung itu. Bodoh saat ia berpikir bahwa Kyuhyun mau berbohong mengenai pernikahannya, ia bahkan tidak mengelak sama sekali.

"Maaf tidak memberitahumu dulu Yunju-ya" Tatap Kyuhyun merasa bersalah pada gadis itu.

"Kenapa harus memberitahuku lebih dulu? Itu hidupmu jadi tak masalah" Yunju tersenyum miris.

"Anio, bukan itu mak--"

"Gwaenchanayo, tapi bagaimanapun juga selamat atas pernikahanmu" Ucap Yunju miris yang kini menjulurkan tangannya ke arah Kyuhyun.

"Maaf sepertinya aku harus segera pergi" Ucap Yunju lalu membalikkan badannya, sungguh air matanya sudah terlihat membendung saat ini.

Entah ada apa dengan Kyuhyun, ia kini menggenggam tangan Yunju yang mulai melangkah pergi.

THE ONE I LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang