THE ONE I LOVE
Flashback
"Yeoboseyo.. bibi ini aku, Yunju. LEE YUNJU" Ucap gadis itu terkesan dingin namun terlihat sedikit senyuman menyeringai di wajahnya.
STORY BEGIN [PART 2]
Raja kilau kini mulai menunjukan kilauannya perlahan membiarkan wujudnya terlihat oleh para pengisi bumi. Sebagian penghuninya kini mulai melakukan rutinitasnya yang amat membosankan seperti biasa, ada dari mereka yang tengah bahagia akan makna kehidupan dunia ini adapula yang tersenyum miris dalam tangis.
[09:15AM] KyungHee University
Seorang gadis kini tengah duduk manis di taman belakang di universitasnya. Ya taman itu menjadi tempat favoritnya saat berada di KyungHee, banyak hamparan bunga-bunga disini sungguh dapat memanjakan mata bagi siapa saja yang mencari sebuah ketenangan. Sesekali ia lihat ponselnya namun tak ada tanda pesan masuk disana. Benar-benar terasa sepi saat ini tak ada seorang gadis yang selalu merecoki hidupnya di pagi hari seperti biasa.
"hhhh" Hembusan nafas yang sangat kuat dari mulut Sunghyo saat ini.
Drrrtt drrrtt
Sunghyo mulai mengangkat ponselnya dengan antusias, terlihat senyumannya yang sedikit mengembang saat ini. "SoMin" nama itu kini tengah bertengger di ponsel Sunghyo.
"Yeoboseyo.. SoMin-ah" Ucap Sunghyo dengan gembira, ya terlihat kegembiraan di wajahnya saat ini.
"Ne.. Sunghyo-ya, maaf aku tidak bisa masuk hari ini. Tubuhku sedang tidak bisa diandalkan" SoMin terkekeh dengan suara seraknya.
"Mwo? Kau tak perlu meminta maaf SoMin-ah.. Tapi lain kali kau harus lebih menjaga kesehatanmu arra?" Tutur Sunghyo dengan sedikit sentakan diantara senyumanya.
"Ne arraseo eonni-ya" SoMin terkekeh.
"Mwo? Eonni? Kau bahkan lebih tua 2 bulan dariku!" Ucap Sunghyo yang lagi-lagi meninggikan nada suaranya.
"Hei, umur tak mencerminkan kedewasaan seseorang kau tau? Kenapa aku memanggilmu eonni karena tentunya kau lebih dewasa dibandingkanku, bahkan sebentar lagi mungkin kau akan menjadi seorang eomma hahaha" Pekik SoMin lalu tertawa.
"Mwo? Apa tadi kau bilang? eo-eo--"
"EOMMA! Hahahaa" Lagi-lagi ia tertawa lepas tak terkira.
"Y..YA! Baiklah SoMin-ah kalau begitu TERSERAH KAU SAJA!"
PIP
Dengan cepat Sunghyo langsung memutuskan teleponnya secara sepihak. Benar-benar hal yang salah memikirkan gadis aneh itu tadi, toh yang dipikirkan nyatanya tengah amat berbahagia atas penderitaannya.
"Aisshh jinjja.. SoMin-ah apa kau sudah gila? eo-eo apa tadi katanya? Yang benar saja" Dengus Sunghyo berkali-kali.
"eo-eo"
Kini terdengar seseorang tengah mengikuti perkataannya tadi. Ya kini ia sedang duduk tepat disamping Sunghyo.
"eo apa maksudmu?" Ucap Donghae terkekeh.
"O.. Oppa sejak kapan kau disini?" Tanya Sunghyo heran.
"Sejak eo-eo! eo apa itu?" Ucap Donghae dengah wajah yang terlihat mengejek.
"A.. Anio, Oppa darimana kau tau aku ada disini eoh?"
"Itu hal yang mudah untuk aku ketahui nona Han" Donghae lalu mengacak kasar rambut Sunghyo.
"Aissh hentikan! Tapi apa yang kau lakukan disini?" Ucap Sunghyo seraya merapikan rambutnya yang sudah tak jelas.
"Untuk memberitahu kepada semua temanmu bahwa kau mempunyai Oppa yang tampan seperti aku!" Pekik Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONE I LOVE
FanfictionGadis muda bernama Han Sunghyo harus menerima sebuah 'janji' perjodohan dari orang tuanya dulu. Namun saat ia tahu ternyata perjodohan ini menyangkut mengenai kematian ayahnya, akhirnya menjadi tanda tanya besar bagi dirinya. Apakah hubungan antara...