THE ONE I LOVE

805 14 11
                                    

Author : Ozsa Naviani

Genre : Sad Romance

Main Cast :

- Cho Kyuhyun

- Han Sunghyo

- Lee Donghae

- Lee Yunju

Disclaimer: This is just fanfiction! The story is real from my mind and my heart. All cast is real from God. I hate 'PLAGIAT' so don't you do ^^

Enjoy and happy reading~

STORY BEGIN

Sang mentari mulai mewujudkan sinarnya dan memberikan kehangatan yang menyelimuti bumi hangatnya yang dapat merasuk ke setiap tulang manusia yang tengah sibuk berlalu lalang akan kesibukan duniawi mereka. Pagi yang begitu cerah sehingga kecerahannya pun mampu merasuk kedalam setiap mata yang tengah asik bergeliat di surga dunianya. Sinar cahaya yang perlahan dapat membuka setiap mata dan membuyarkan aktivitas mimpi mereka.

Kini mulai terlihat ada seseorang yang mungkin mulai saat ini sangat berharga baginya. Ya dia adalah CHO KYUHYUN, pria yang kemarin baru saja mengucap janji sehidup semati bersamanya.

Gadis muda bernama HAN SUNGHYO itu hanya bisa memandang lekat dari kasurnya pada seseorang yang tengah tertidur pulas di sofanya saat ini.

"Hoaaamm" Pria itu perlahan mulai membuka kedua matanya.

"Cepatlah bangun aku akan segera membersihkan tempat ini" Ucap Sunghyo dingin yang langsung berlalu meninggalkan kamar. Terlihat Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali ia hanya bisa diam sambil mengumpulkan beberapa nyawanya untuk bangun saat ini.

-------------

Suara burung kini saling bersiul seolah menambah keramaian di muka bumi, tak terkecuali pada mereka yang seakan tengah bersandiwara akan kehidupan di dunia ini.

"Kau ada jam kelas hari ini?" Ucap Kyuhyun dingin mengagetkan Sunghyo yang tengah menyiapkan sarapan di dapur.

"Um, ne waeyo?" Tanya Sunghyo heran.

"Anio" Ucap Kyuhyun singkat lalu berlalu pergi sambil membawa segelas air.

"Lagi-lagi dia membuatku heran" Batin Sunghyo.

Kini Kyuhyun dan Sunghyo mulai beraktivitas seperti biasa, sibuk akan kegiatannya masing-masing. Kedengarannya memang konyol tapi inilah kenyataannya bahwa Kyuhyun dan Sunghyo masih menjadi Mahasiswa yang sama disalah satu universitas ternama di Korea Selatan. Ya mereka berdua telah terikat oleh perjodohan yang telah orang tua mereka buat. Bisa dikatakan bahwa pernikahan mereka adalah pernikahan dari dua insan yang tidak mengatasnamakan cinta, pernikahan yang dibuat hanya berdasarkan sebuah janji di masalalu.

[10:14AM] KyungHee University

"YA!"

Terdengar teriakan seorang gadis yang memang sudah tak asing lagi ditengah-tengah orang-orang yang tengah berlalu lalang. Mata Sunghyo kini mulai mencari darimana suara itu berasal dan benar saja seorang gadis kini tengah berlari menghampirinya dengan tergesa-gesa. Ya gadis itu adalah teman satu-satunya yang datang pada hari pelepasan lajang gadis bernama Han Sunghyo, sahabatnya Park SoMin.

"Waeyo?" Ucap Sunghyo malas sambil melanjutkan langkahnya yang tadinya terhenti.

"Aissh gadis ini! YA!! Bagaimana pria bisa menyukaimu kalau sikapmu terus seperti ini!" Ucap SoMin sambil mengatur nafasnya yang tengah terengah-engah.

"Memang apa yang salah denganku huh?" Ucap Sunghyo terkekeh.

"Ah benar-benar, ya sudah lupakan saja ayo cepat masuk!" Ucap SoMin sambil menarik paksa tangan Sunghyo.

THE ONE I LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang