"berbuat kesalahan adalah kekurangan manusia,tapi belajar dari kekurangan adalah kelebihan manusia"
.
.
.
Skip
"Mommy ngantuk"~lio
"Ah~anak mommy ngantuk yuk tidur mommy temenin"~mawar.(malah ndesah ni mawar)
.
.
.
"Mommy kalo Lio nakal apa bakal di buang Ama mommy"tanya Lio sambil menatap mawar dengan tatapan polosnya.
"Ya ngak lah Lio mommy kan sayang Ama lio"jawab mawar sambil memberikan senyum manisnya.
"Jadi kalo mommy ngak sayang Lio mommy bakal buang Lio"tanya Lio polos.
(Eh sedikit penjelasan umur Lio itu 13 tahun,eh tapi kayak e aku tu dah ngasih tau umur Lio tapi entah lah lupa udah apa belom mau ngecek tapi males)~author
(Dih lu Thor mang ngak tau pepatah mengatakan bahwa orang malas dapet jodoh brewokan)~lio.
(Dih masih bocil ikut ikut Lo,lagian klo brewokan ya tinggal di cukur lah cil)~author.
(Eh ngaca njir Lo tuh lebih muda dari gua ngak usah cal cil cal cil)~lio.
(Iyain sipaling tua)~author.
Abaikan yang itu.
Skip pagi.
Jam sudah menunjukan jam 08.23 wib
Dan orang orang yang berada di mesion sudah sibuk dengan kegiatannya masing masing tapi hal itu tidak berlaku bagi Lio yang masih enggan untuk membuka matanyaCklek
(Anggep suara pintu kebukak)"Sayang bangun yuk udah pagi"ucap mawar sambil membuka selimut Lio.
"Eugh bentar mommy Lio masihb ngantuk"Jawab Lio sambil menarik kembali selimutnya itu tapi berhasil dicegah oleh mawar.
"Ish mommy Lio masih pengen tidur"
Kesal Lio kala tidur chantik nya diganggu.Karena tidak ada jawaban dari Lio.
Tanpa aba aba mawar langsung mengendong tubuh kecil Lio .
Lio sedikit tersentak tapi hanya sebentar setelah itu Lio kembali menutup matanya.(Dih jadi anak kok malesan)~author
(Dih serah gue Napa iri bilang bos)~lio
(Dih gue iri Ama Lo MIT amit ya Ajay,gua iri milih milih orang su)~author.
Abaikan.
Ruang makan.
Lio merengek diturunkan eleh mawar karena malu.dan akhirnya Lio diturunkan oleh mawar saat sudah di ujung tangga.
"Selamat pagi Abang Abang ku yang tampan dan Deddy"sapa Lio pada seluruh anggota keluarga , tentu saja dengan memperlihatkan gigi kelincinya dan gingsulnya,ya meskipun pipinya menjadi terangkat dan menjadi 2 mochi yang sangat sangat menggoda.
'lio Lo kok imut banget sih,kenapa Lo jadi adik gua , coba kalo Lo bukan adik gua mesti udah gue jadiin uke gua dah'batin Gavin di dalam hati.
'duh ni baru aja satu hari udah dibikin jedak jeduk ni jantung'batin Gavan.
'duh adek tuh pipi pengen tak gigit rasanya'batin geo.
'duh anak gue imut banget'batin Dani.
(Ish alay kali loh)~author
(Dih biarin lah kan gue emang lucu)~lio.
(Dih)~author.
Abaikan.
"Pagi"jawab mereka serempak.
Lio berjalan menuju ke kursinya.
Dan yak waktu Lio sudah mendaratkan bokongnya ia tidak sampai ke meja makan."Loh Lio mana mom"tanya geo.
Karena duduk mereka tu kayak gini
⚪:Mawar
💜:Geo
💙:Gavan
❤️:Dani
💚:Lio
💛:Gavin"Lio disini Abang"jawab Lio.
"Pfffft"mereka semua menehan tawanya.pasalnya karena Lio tidak sampai dan yak kepalanya pun tidak kelihatan.
(Pfffft,dasar pendek)~author
(Ketawa Lo anj-)~lio
(Eh Lio omngannya)~mawar sambil bawa teplon.
(Eh Lio e e author pamit dulu cicak author mau ngelahirin)~author
(Lio cepet istighfar 100 kali)~ucap mawar sambil tersenyum ah lebih tepatnya seperti senyum joker.Abaikan.
"Lah dek kok malah ambles"~geo
"Kayak e kau a yang kependekan"~gavin"Ish enggak Abang mejanya yang ketinggian"bela Lio karena tak mau dikatai pendek.
"Iya iya mejanya yang ketinggian"lerai mawar.
Tanpa persetujuan Lio Gavin sudah memangkunya supaya Lio bisa makan dengan nyaman.
Jangan lupa pencet 🌟🌟🌟🌟🌟
Dah ah see you next time lagi
Tata👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Boy
RandomGak ada deskripsi langsung ae pencet Moga suka ye Mulai :13 Oktober 2023. Selesai