Halo halo semua
Balik lagi sama akoh
Maaf ya jika banyak typo
Makasih juga yang udah spam vote
Pokok nya aku berterimakasih kasih lah sama kalian[Happy reading]
Di ruang tunggu
"Mas Lio hiks"racau mawar.
"Udah ya sayang ngak usah sedih nanti Lio juga sedih Lio kan anak kuat"ucap Dani menenangkan mawar.
"Ini semua salah aku mas hiks Lio huhu"tangis mawar.
"Ngak sayang ini bukan salah kamu okey,kita tunggu dulu"jawab Dani dengan lembut.
Ceklek
(Anggap ae suara pintu kebukak)'pasti kalian pada tau kan adegan selanjutnya apa,alah yang kayak di sinitron itu loh tau kan'
Dan ini lah adegannya
"Gimana keadaan anak saya dok"tanya mawar.
"Pasian kritis karena benturan keras pada kepala Pasian karena itu pasien banyak kehilangan banyak darah dan pasien memiliki riwayat penyakit hemofilia,dan pasien membutuhkan darah,dan darah pasien termasuk langka yaitu O negatif,dan rumah sakit kita tidak menyediakan golongan darah tersebut"jelas dokter tersebut yang bernama Rizal.
Deg
Satu kata yang membuat mereka tercengang hemofilia kenapa mereka tidak tau jika Lio memiliki riwayat penyakit hemofilia
Dan detik itu mawar jatuh pingsan
Skip mawar udah di pindahin keruang VVIP keluarga Alexander
"Dad Lio gimana keadaannya"tanya Gavin dan diangguki kedua Abang nya.
dani pun menceritakan apa yang Rizal jelaskan tadi tanpa menambah nambahkan atau mengurang ngurangkan.
"Oke Daddy ngak usah khawatir biar Gavin sama Abang Abang coba cariin darah yang dibutuhkan oleh Lio"jawab Gavin dengan senyum palsu nya.
dan diangguki oleh kedua Abang nya. Dani bisa melihat jika Gavin kawatir tetapi hanya di tutupi oleh senyuman palsunya.
Sudah jam 13.14 tetapi belum ada yang menemukan darah O negatif
Di ruang tunggu
Ya Lio belom boleh dijenguk karena keadaannya yang masih belum sadar dari tidurnya alias komaDan tiba tiba
Tiririring tiririring
(Anggep suara telpon ygy)
Ponsel geo berbunyi."Halo kenapa Rey"tanya geo .
(Sedikit penjelasan Rey itu temennya geo)
"........."
"Ha ada berapa kantong emang"tanya geo.
".........."
"Ah bisa bawa kesini gak"tanya geo lagi.
"...."
"Makasih bro"
Tut
"Ada apa bang cengar cengir"tanya Gavin pasalnya Abangnya yang satu ini tadi sedih sekarang senyam senyum.
"Abang udah dapet darah yang sama kayak punya Lio"jawab geo bangga.
"HAH YANG BENER BANG"teriak Gavin karena tak percaya.
"Ya ngak usah teriak juga bego"lerai Gavan yang sendari tadi hanya menyimak.
"Y gede"jawab geo .
"Emang siapa yang donorin ge"tanya Dani.
"Ini tadi geo minta tolong Ama Rey suruh nyariin darah O negatif"jawab geo.
"Ntar Daddy kasih dia mobil aja lah sebagai tanda terima kasih"ucap Dani.
(Ngak nanggung nanggung ya say,ngasih hadiah nya)~author.
(Iya dong Daddy aku gitu Loch)~lio.
(Ehhh Lo masih koma tolol)~author.
(Oh iya maaf, dadah)~lio.
Abikan.
Skip selesai donorin darah
Jadi papai👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Boy
RandomGak ada deskripsi langsung ae pencet Moga suka ye Mulai :13 Oktober 2023. Selesai