"Jika pada akhirnya
berpisah lantas Mengapa
harus dipertemukan"~lio.
Weh aing lupa alur ceritanya
Omegat😱😱😱😱.gimana iniii"Hah~"helaan napas terdengar dari seorang pemuda bernama lio.
"Aslinya gw males banget sekolah tapi gak pa lah itung itung represing"ocehan lio sambil menunggu biss.
Skip sampe sekulah.
"Pak bukain lahh saya teh mau masukkkk"
"Ngak bisa dong den,si aden sih kenapa datangnya teh telat"
"Elah pak plis lah,salah in bisnya datang telat"
"Ngak bisa denn"
"Ish bapak nih,bapak ngak kasian sama saya anak baru loh pak"ucap lio sambil puppy eyes.
Ya mereka adalah lio dan pak satpam,dan lio yang sedang menegosiasikan supaya bisa masuk.
Karena pak satpam yang tak dapat di bujuk akhirnya Lio putuskan untuk........
Yaaa naik tembok belakang sekolah.
Unik memang anak yang satu ini bukan nya sadar kalo dirinya errrrr pendek."Ihhhhh shibal ni tembok tinggi banget elah si lio yang tampan ini kan tidak sampai"ucap lio pedeeee.
"Alo bjirrr"
"Astaghfirullah"latah lio.
"Eh mon maap lo kristen 🗿"ucap seorang gadis berambut se bahu.
"Lo sapa njir,sok asik"
"Aelah siapa lagi kalo bukan"
"Author istri sah nya Nishimura riki"
"Hilih halu halu"ucap lio sambil memutar matanya malas.
"Gak papa halu dari pada pdkt mulu tapi kagak jadian jadian kan percuma elah"jawab author judes.
"Eh ini gimana gw naik nya"tanyanya.
"Makanya tumbuh tu ke atas bukan ke samping"
"Heh lo ya yang udah bikin badan tinggi gw jadi kayak manusia kurcaci gini mana kurang gizi lagi, badan jadi kurus kerempeng"dumel lio.
"Iya iya ihhh,bentar"ucap author sambil menaruh jari telunjuk nya ke dagu.
"Bentar lo mundur dulu"suruh author.
"Hitung sampai tiga"suruh author lagi.
"Satu"
"Dua"
"Tigaaaa"
Dan nampak lah cahaya yang sangat silau dari tembok dan.bommmm terdapat lubang ditengah tembok.
Dan ekspresi wajah Lio sangat lah tolol,mulut mungil yang melongo membentuk hurup O dan mata yang membulat sempurna.
"Th-thor sejak kapan l-lo bisa sulap"lio sampai terheran heran.
"Asal lo lupa gw author istilahnya kematian,kejadian,alur,dan hal hal yang pingin gw lakuin bakal kelaku di sini"author menyombong kan diri.
"Hilih"
"Yaudah ayok lo mau dihukum apa"
Dan saat sedang asik asik mencari kelas malah kita berdua ketemu ama guru bk atau yang sering dipanggil bu asri,meskipun namanya bu asri bweh kalo udah ada urusan sama ni guru hidup lo,lo pada gak akan asri lagi dah.
"HEY KALIAN BERDUA SINI"
"Yo lo tau apa yang harus kita lakuin sekarang"
"Mencar"
Dan berakhirlah kita di kantin sekul.
"Lo mau apa yo biar gue pesenin mumpung lumayan sepi"
"Nasgor esnya esteh aja"
"Yaudah tunggu"
15 menit berlalu dan author kembali sambil membawa nampan berisi makanan yang tadi author beli.
Dan BRUK.
PRANG
"Akhh"rintih lio kala punggung nya terkena kuah bakso panas milik author.
"Eh yo maap gue gak bermaksut,ni dia yang ndorong gwe"jelas author meyakini.
"Weh lo tu siapa sih ada orang jalan juga ditambrak mata lo buta hah"ucap author ngegas.(pura pura gak tau ye)
"Hiks ara gak hiks sengaja huaaaaa"tangis bombay si ara.
Dan karena suara tangis si aranjing yang kenceng kek toa mesjid jadi seluruh pasang mata pada lihat in kita.ada tatapan yang ngelihat iba ada juga yang jijik.
Ya lo pada bayangin cewek umur 16 tahun nangis gegara GAK SENGAJA nabrak orang trus gak minta maaf malah nangis kek bocah gitu."Pasti bentar lagi ada pahlawan kesiangan"bisik lio.
Cielah kena gantung
Eh kalian pada tau gak kemaren akun ku ilang dong omgat makanya gak up
Jangan lupa pencet bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Boy
RandomGak ada deskripsi langsung ae pencet Moga suka ye Mulai :13 Oktober 2023. Selesai