HAPPY READING
*
*
*
*
*Lalu mereka pun berusaha mengingat nya termasuk Eby ,afan ,dan Devi berusaha mengingat nya juga, setelah mereka ingat mereka pun saling pandang satu sama lain.
Flashback on
Disore hari Mala,Rakha,Devi ,afan,dan Eby kecil berusia 8 tahun sedang bermain didepan rumah mereka dengan Fatir ,dan Salma yang duduk mengawasi mereka.
"Ala sampai kapan pun kita gabole pisah, nanti kalo kita udah besar akha mau ala nikah sama akha aja gaboleh sama yang lain"ucap Rakha kepada Mala.
"Emang kenapa"tanya Mala polos.
"Nanti kalo kita udah nikah terus kita ketemu sama orang tua kandung kita. kita gabakal pisah bakal sama sama terus. dan akha akan selalu jaga ala "ucap Rakha sambil tersenyum.
"Oh yaudah ala mau"ucap Mala juga tersenyum.
"Janji"ucap Rakha kecil sembari mengulurkan tangannya ke Mala sambil menunjuk jari kelingkingnya.
"Janji"balas Mala kecil sembari menautkan jari kelingkingnya ke Rakha.
" Afan juga sama kaya akha nanti afan nikah sama Devi ya"ucap afan.
"Iya evi mau "ucap nya sambil menunjuk jari kelingkingnya.
"Janji"ucap afan pun menautkan jari kelingkingnya juga kedevi.
" terus kalo kalian udah nikah Kalian bakalan ninggalin Eby ya"ucap Eby matanya berkaca kaca.
"Iya"ucap mereka menjahili Eby.
"Hiks kalian jahat ga sayang sama Eby ya"ucap Eby.
Salwa ,Fatir ,dan Salma yang mendengar percakapan mereka pun terkekeh.
"Mereka ada ada saja ya"Ucap Salwa.
"Hiks kalian jahat "ucap Eby lalu berlari menuju Fatir dan yang lainnya.
"Mama mereka jahat "adu Eby sambil menangis.
"Kita ga mungkin ninggalin Eby. nanti kalau kita nikah kita bakal sering main ke Eby "ucal Devi ,afan,Mala ,dan Rakha pun mengangguk.
"Iya kita gaakan tinggalin Eby ko"ucap afan.
"Beneran"ucap Eby lalu mereka pun mengangguk setelahnya mereka pun berpelukan hangat.
"Kalian ini masih kecil ko mikir nikah segala"ucap Fatir terkekeh.
"Hehe nanti keburu alanya diambil orang pah"ucap Rakha.
"Biarin biar akha sakit hati"Ucap Mala bercanda.
"Ish kan ala udah janji sama akha bakal nikah sama akha"ucap Rakha.
"Iya ih akha baperan ,ala cuman bercanda"ucap Mala.
"Pah ,mah ,nenek,nanti kalo akha udah besar jodohin akha sama ala ya "ucap Rakha.
"Afan juga pah"Ucap afan.
"Yaudah kalo itu mau kalian"
"Janji ya "
"Iya"ucap mereka.
Flashback off.
"Gimana kalian sudah inget"ucap Fatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
RandomAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...