Setelah beberapa jam,
Jennie dan Lisa kini berada di sebuah arena bowling. Lisa cukup senang bermain bowling karena, pertama, suara di arena ramai. Suara yang keras cenderung mengurangi ketegangan yang canggung. Tapi terutama karena dia menyukai bowling.
Dia menggulirkan bola dan...
"Ooo, payah..," goda Jennie dari belakang.
Lisa mungkin menyukai bowling, tetapi bukan berarti dia ahli dalam hal itu.
Lisa memutar matanya dan mengerang sebelum menjatuhkan diri di kursi di sebelah Jennie,
"Astaga, aku benar-benar mengira aku akan mendapat strike kali ini," rengeknya.
Jennie tertawa, lalu berdiri,
"Kamu selalu mengatakan itu setiap kali giliranmu," goda Jennie, membungkuk untuk mengambil bola. Tatapan Lisa menyapu ke bawah sebelum ia melebarkan matanya dan membuang muka lagi. Dia merasa seperti orang berdosa karena saat ini.
"Karena," ia terbatuk, "Aku merasa seperti akan mendapat strike setiap saat," Lisa bergurau. Jennie menoleh ke arahnya, bola di tangannya sambil menyeringai ke arah Lisa,
"Namun belum juga," dia menatap papan tulis, "kau telah kalah tiga kali berturut-turut."
Lisa dengan nada bercanda mengejek, "Seorang gadis boleh bermimpi, bukan?" Dia merasa sangat senang dengan Jennie. Jadi, pusing dan mungkin Jennie juga merasakan hal yang sama karena Jennie belum berhenti tersenyum. Dia terlihat bahagia dan itu membuat Lisa senang.
Rasanya benar-benar seperti dibawa kembali ke masa lalu. Hanya dua anak SMA yang bermain bowling bersama, seolah-olah tidak ada hal buruk yang pernah terjadi pada mereka. Lisa menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin memikirkannya lagi. Tapi, mengapa begitu sulit untuk melupakannya?
Jennie tiba-tiba bersorak. Lisa menoleh ke arahnya dan tersenyum. Jennie memekik kegirangan karena dia mendapat serangan lagi.
"Aku berhasil!!"
Lisa tertawa dan bertepuk tangan, "Ya, you did it!!." Jennie terkikik dan melihat ke layar,
"Another strike ! Lihat Lili! Lihat!"
Ketika Jennie melirik Lisa, senyumnya mengembang. Lisa tampak seputih hantu. Tiba-tiba, Jennie tahu mengapa.
Shit.
Lili.
Lili..
Lili.
Itu terlalu cepat. Terlalu cepat untuk bertindak seolah-olah tidak ada yang salah di antara mereka. Terlalu cepat untuk bertindak seolah-olah Jennie dan dia masih bersahabat. Terlalu cepat karena tidak ada penyelesaian, tidak ada jawaban.
Lisa tiba-tiba berdiri.
"Aku butuh udara segar," dia menghembuskan napas sebelum berbalik dan bergegas keluar. Jennie bahkan tidak ragu-ragu untuk mengikuti Lisa keluar. Jennie berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan membiarkan Lisa pergi kali ini. Bahkan jika dia yang pergi lebih dulu.
Lisa membanting pintu hingga terbuka, menabrak orang-orang yang mencoba masuk dan mendapatkan tatapan tajam dari mereka, tetapi tidak peduli karena dia membutuhkan udara segar.
"Fuck off!" Dia mendengar Jennie meneriaki orang-orang yang ditabraknya, tetapi dia tidak bisa fokus pada cara Jennie melindunginya ketika dia berjuang untuk memikirkan hal lain selain fakta bahwa Jennie mempengaruhinya lagi.
Sudah dua tahun berlalu, mengapa hal itu masih mempengaruhinya seburuk ini. Mengapa Jennie sangat mempengaruhinya seperti ini?
Kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dreams, You Love Me Back (JENLISA)
FanfictionGxG Lisa menyadari bahwa dia jatuh cinta pada sahabatnya, sahabatnya punya pacar. "tidak akan ada yang berubah, kan?" Jennie memiringkan kepalanya, cemberut kecil terlihat sebelum dia tertawa kecil, meletakkan tangannya di atas tangan Lisa. "Konyol...