Chapter 21

1.7K 142 0
                                    


Lisa tidak suka menganggap dirinya sebagai seorang penghindar dari sebuah masalah, tetapi pilihannya akhir-akhir ini telah membuktikan sebaliknya. Karena hanya seorang penghindar yang akan menghindari Jennie yang cantik setiap minggunya.

Sudah... hampir sebulan sejak kejadian di koridor asrama.

Lisa membenci dirinya sendiri karena menjadi penyebab rasa sakit di mata Jennie saat dia diam-diam melewatinya dengan anggukan atau sapaan pelan. Atau ketika ia terus-menerus mengatakan pada Jennie bahwa ia terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersamanya, meskipun ia tidak melakukan apa-apa atau menghabiskan waktu dengan orang lain yang bukan Jennie.

Lisa tidak ingin memikirkannya karena ketika dia memikirkannya, dia pasti akan merasakan rasa bersalah dan malu yang luar biasa karena dia tidak seharusnya menyakiti Jennie dengan cara ini.

Hanya karena Jennie tidak bisa membalas perasaannya, hanya karena Jennie bersama dengan seseorang-tidak, Jennie tidak pantas mendapatkan sikap dingin Lisa. Tapi, Lisa tidak bisa menahannya.

"Jangan tersinggung Lisa, tapi..." Joy menyeret, mendudukkan dirinya di samping Lisa, punggung mereka menempel di dinding cermin, "Kau terlihat mengerikan."

"Terima kasih, aku benar-benar ingat meminta pendapatmu tentang penampilanku yang lembut," Lisa memutar bola matanya dan menyenggol bahu Joy. Joy terkikik sebelum memanggil Irene untuk duduk bersama mereka,

"Istirahatlah nona, persendianmu lemah."

Irene mencemooh, "Diam, anak nakal." Dia juga duduk di samping Lisa dan mengamati matanya yang lelah sambil mengerutkan kening, "Asumsiku berkata, Kau masih menghindarinya?" Joy mengangguk dari sisi lain Lisa,

"Dia benar-benar menghindarinya."

Lisa merengek dan menarik lututnya ke dadanya, memeluknya erat-erat sebelum menekan wajahnya ke lutut, "Kalian berdua adalah yang terburuk."

"Tidak," kata Joy, "Kau yang terburuk. Bagaimana kamu bisa begitu kejam pada gadis secantik itu?"

Dia merengek, "Jika itu aku, aku akan..."

Lisa mengangkat kepalanya dan menajamkan tatapannya, "Kau akan apa?" Dengan marah ia bertanya, mengetahui betapa mesumnya gadis itu.

Sama sekali tidak akan mengizinkan Joy untuk berbicara tentang Jennie dengan cara apa pun, hanya dengan memikirkan hal itu saja sudah membuatnya kesal. Dan mungkin Joy menyadarinya karena dia mengirimkan senyum polos dan mengedipkan mata
manis,

"Aku akan mengajaknya berjalan-jalan romantis."

"Itulah yang ku pikirkan."

Jika bisa, Lisa ingin sekali mengajak Jennie berjalan-jalan romantis. Tapi dia tahu, semakin dia berpikir untuk menjadi orang yang digandeng oleh Jennie, orang yang akan diajak Jennie untuk mengutarakan pikirannya secara bebas, orang yang akan dicium Jennie.

Tidak. Itu hanya imajinasinya.

Lupakan saja. Lupakan bahwa Lisa mencintainya.

Lisa harus melupakan bahwa dia telah mencintainya selama bertahun-tahun karena Jennie tidak perlu tahu apa yang dia rasakan.

Itulah alasan lain mengapa Lisa menghindarinya. Karena dia sudah mencapai batasnya. Jika dia menghabiskan lebih banyak waktu lagi dengan gadis itu, dia tahu bahwa kekuatannya untuk menahan diri untuk tidak menciumnya sudah hampir habis. Dia ingat lebih dari sebulan yang lalu setelah mereka selesai makan es krim dan berjalan pulang ke rumah.


"Dingin sekali," Jennie menggigil dari samping Lisa. Lisa tersenyum ke arahnya,

"Ini salahmu karena makan tiga scoop. Kamu juga tidak membawa jaket, bodoh." Lisa sudah melepaskan jaketnya, "Kemarilah."

In My Dreams, You Love Me Back (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang