Lisa bergegas ke belakang, di mana Jennie duduk dan tersenyum lebar melihat sosoknya yang berkeringat. Jennie terlihat bangga dan kagum dan Lisa tiba-tiba merasa lebih percaya diri daripada yang ia rasakan sebelumnya."Jadi," Lisa terengah-engah, menyeka keringat di lehernya dengan handuknya, "Apa pendapatmu tentang tarian kita?" Dia bertanya, penuh dengan kegembiraan dan antisipasi. Emosinya sangat jelas bagi Jennie dan dia ingat saat itu, ketika mereka masih kecil Lisa selalu menanyakan hal yang sama.
Rambut pirangnya yang pernah diputihkan terbelah di tengah-tengah karena keringat, matanya yang lelah dan bahagia di balik kacamatanya dengan senyumnya yang begitu lebar, Jennie dapat melihat semua kawat giginya dengan jelas. Dia sangat menggemaskan. Tapi sekarang..
Nafasnya tersengal-sengal.
Kecantikan Lisa memenuhi udara, berputar-putar dan melayang-layang di atas kulitnya, membuatnya menggigil di tempatnya. Dia sangat cantik dengan rambutnya yang dikuncir kuda. Beberapa helai rambutnya menempel di lehernya karena keringat yang turun ke tulang lehernya. Rahangnya, begitu tajam dengan kulit yang begitu lembut dan halus.
Selembut mata cokelatnya yang hangat yang menatap Jennie dengan ramah. Seolah-olah dia merasa aman saat berada di dekatnya sendirian dan itu membuatnya bertanya-tanya- Kapan dia mulai memperhatikan semua detail kecil ini? Dan mengapa sekarang?
"Jennie?" Lisa memanggil, menyingkirkan Jennie dari pikirannya. Jennie mengerjap sebelum tersenyum ke arah Lisa,
"Kamu luar biasa. Kamu telah berkembang pesat," Jennie jujur. Lisa memang luar biasa saat itu, tetapi melihatnya pada saat itu, ia tahu bahwa Lisa telah menjadi lebih baik dan memang diciptakan untuk itu. Dan tiba-tiba Lisa tersenyum lebih lebar lagi dan Jennie merasa bersyukur bahwa dia duduk di lantai karena dia merasa sangat tidak seimbang, sangat tidak tenang.
Tidak seperti biasanya dia menjadi seperti ini. Jennie selalu merasa sangat yakin dengan dirinya sendiri. Namun, melihat Lisa tersenyum dan terlihat begitu bebas dan bahagia... perasaan itu mengguncang hatinya.
Alasan dia ingin menonton Lisa menari seperti dulu adalah karena dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa jika mereka kembali ke kebiasaan lama, mungkin dia masih orang yang sama. Kenapa? Karena dia tahu bahwa dia tidak sama lagi.
Karena dia tidak merasakan hal yang sama.
"Benarkah? Terima kasih! Saya banyak berlatih di Thailand. Saya sebenarnya adalah seorang penari latar," kata Lisa, menawarkan tangannya untuk digenggam Jennie dan ketika Jennie meletakkan tangannya di tangan Lisa, ia hampir tersentak karena sensasi hangatnya. Tapi dia mengatupkan rahangnya untuk meredam rasa kaget dari tangannya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya?
"Kru penari? Itu luar biasa!" Jennie berkata, namun dia merasakan sakit di dadanya saat dia berdiri. Dia merindukan banyak hal dari kehidupan Lisa. "Apakah kamu pernah merindukannya?" Dia bertanya. Jennie selalu mencari jawaban. Dia tidak pernah suka menjadi bingung. Mungkin karena itulah dia merasa gelisah pada hari terakhir mereka berada di vila. Dia bingung.
Jennie benci menjadi bingung.
Lisa melepaskan tangannya dan Jennie hampir mengerutkan kening karena kehilangan kontak.
Tetapi dia menahan diri dan memarahi dirinya sendiri karena merasa sedih.
"Merindukan apa?" Lisa bertanya, mengantar mereka menuju pintu untuk pergi.
"Thailand."
Lisa bersenandung, membukakan pintu untuk Jennie lalu mengikutinya keluar, "Kadang-kadang. Maksud ku, disana adalah rumah ku, kamu tahu? Tapi, aku tahu akan ada lebih banyak kesempatan di sini untuk karir tari ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dreams, You Love Me Back (JENLISA)
ФанфикGxG Lisa menyadari bahwa dia jatuh cinta pada sahabatnya, sahabatnya punya pacar. "tidak akan ada yang berubah, kan?" Jennie memiringkan kepalanya, cemberut kecil terlihat sebelum dia tertawa kecil, meletakkan tangannya di atas tangan Lisa. "Konyol...