Bab 1: Menjadi kacau dalam mimpi (H tinggi)
tidak ada yang tersisa
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Lai Wenya, yang sedang tidur, tiba-tiba merasakan sesuatu yang sangat gila menyala di tubuhnya.Vagina di bawahnya sepertinya ditembus oleh batang besi panas yang besar, dan terus bergetar, bercampur dengan sedikit rasa sakit. , tapi kenikmatan yang dibawanya semakin besar. siksaan cinta seolah melemparkannya ke awan.
Payudara yang lembut dan bengkak di dadanya dibungkus oleh dua telapak tangan yang kuat. Ujung jari yang kapalan menjepit putingnya yang keras dan menariknya. Kenikmatan yang mematikan pada putingnya membuat lubang kecilnya sedikit ditembus oleh batang panas. Kencangkan.
"Pelacur, kamu ketat sekali. Kenapa tadi kamu berpura-pura dilindungi undang-undang? Bukankah menyenangkan kalau disetubuhi olehku?"
Tiba-tiba, nafas berat seorang pria terdengar di telinganya, dan nafas panasnya menyembur ke wajahnya, sangat nyata.
Lai Wenya mengira dia mengalami mimpi erotis yang sama yaitu ditembus tanpa ampun oleh seorang pria. Ketika dia membuka matanya, dia melihat seorang pria aneh terbaring di tubuhnya, terus-menerus mengangkat bahunya yang kasar. Pria itu memiliki wajah cemberut dan sepasang matanya yang ramping. Matanya yang penuh nafsu penuh dengan godaan, dan setiap tusukan yang kuat membuat sudut mulutnya sedikit memunculkan ekspresi jahat.
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"
Lubang sensitif itu dengan erat menelan ukuran pria itu, membawa kenyamanan dan kesenangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan mulut kecil itu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara yang menggoda.
"Brengsek! Dasar pelacur, aku akan menidurimu sampai mati, dasar pelacur."
Seolah terstimulasi oleh suara bergerak wanita itu, pria itu mendorong semakin dalam dan keras, seolah ingin menidurinya sampai mati di ranjang.
Pria tersebut memiliki penampilan yang tegas, alis pedang yang tebal, batang hidung yang mancung, mata setengah juling yang panjang dan menawan, serta bibir persegi yang montok.Namun, ditambah dengan kontur seperti ukiran pisau, ia memiliki pesona liar yang unik dari seorang pria.
Harus dikatakan bahwa penampilan ini sangat sesuai dengan fantasi Lai Wenya tentang seorang pria kasar, kedua lengan pria yang menopangnya sangat tebal, dengan kulit berwarna gandum, dan seluruh tubuhnya memancarkan pesona hormon pria.
Mimpi ini begitu nyata, vaginanya sangat sakit dan enak sekali karena disetubuhi olehnya. Dia takut Huang Liang akan bangun terlalu cepat dari mimpinya. Lai Wenya buru-buru mengangkat lengan giok putihnya untuk melingkari leher pria itu, membelai tangan yang tertusuk di kepalanya dengan telapak tangannya.Akar rambutnya sedikit terangkat, leher gioknya sedikit terangkat dan dia mengerang pelan.
"Ah... nyaman sekali... mmmm... ah, cepatlah..."
Respons wanita sangat merangsang hasrat seksual pria.Setiap dorongan penis seolah menembus rahimnya dan mengenai daging empuknya yang paling lembut dan sensitif.
"Jalang, ini terasa enak sekali. Apakah kamu suka penisku yang besar mengentot vaginamu? Rasanya enak sekali, bukan?"
"Hmm... aku suka... aku menyukainya... Mmm... Ah... rasanya nyaman sekali... begitu dalam dan enak sekali... Mmm..."
Puas, laki-laki itu melakukan penetrasi dalam-dalam lagi dan lagi. Dia menundukkan kepalanya dan menggigit puting yang keras dan bergetar, menghisap dan menggigitnya. Dia melakukan hal yang sama dengan jari-jarinya pada puting yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Berpergian Melintasi Waktu d disetubuhi setiap hari oleh suami kapten
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/H Tinggi/Drama/Perjalanan Waktu/Mudah atau Saya tidak tahu cara menulis pengantar, izinkan saya memperkenalkan beberapa kalimat dari sudut pandang pahlawan wanita: Lai Wenya, seorang 18 tahun- siswi SMA tua, mengalami mimpi...