tambahan
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
tidak ada yang tersisa
[Tambah bookmark]
Karena lingkungan geografisnya yang unik, Desa Wuzhuang dikelilingi oleh pegunungan. Berjalan ke sana memberikan perasaan seperti surga bagi masyarakat. Kaum muda sudah lama pindah ke luar kota untuk pembangunan, sehingga hanya ada belasan rumah tangga di desa tersebut, sehingga telah dilestarikan selama puluhan tahun, mencerminkan adat istiadat sederhana penduduk desa asli.
Beberapa tahun yang lalu, tempat ini secara tak terduga ditemukan oleh kawasan bisnis pemerintah kota dan menjadi daya tarik tingkat A di Lingcheng. Banyak penduduk desa yang merasakan manfaat dari bisnis dan menyewa serta menjual rumah leluhur mereka kepada orang-orang sebagai B&B atau membangunnya menjadi A yang berharga tempat konsumsi.
Oleh karena itu, banyak wisatawan muda yang datang kesini setiap hari untuk jalan-jalan atau bertempat tinggal. Mungkin karena anak muda masa kini sudah bosan dengan hiruk pikuk kota dan berharap bisa menikmati pemandangan alam pastoral sebentar dan pergi hiking bersama teman-teman di siang hari. Xiaoshan, I membaca buku dan mendengarkan musik di kafe desa pada malam hari, melupakan sejenak kekhawatiran kecil di hatiku.
Halaman rumah kecil Huo Yuanli dan Lai Wenya terletak di lanskap yang indah tidak jauh dari kaki gunung.Bagian halaman yang terawat baik dan pepohonan tinggi yang ditumbuhi jumbai putih di halaman selalu membuat wisatawan yang lewat tak kuasa menahan diri. heran. Mendorong cukup untuk menunggu dan melihat.
Sebuah mobil bisnis berwarna hitam diparkir dengan mantap di depan pos jaga di halaman Yang keluar dari mobil adalah seorang pria bertubuh bungkuk, namun tidak sulit untuk mengatakan bahwa dia pasti pria kuat dengan tubuh tinggi ketika dia masih muda. Ia mengenakan kemeja putih lengan pendek. Lapisannya diikat ke dalam celana jas hitam, yang terlihat energik. Ada sulaman pohon pinus dan cemara kecil dan halus di tepi saku dada jaket.
Rambut lelaki tua itu berwarna abu-abu dan dia bergerak agak lambat. Saat dia keluar dari mobil, dia perlahan berbalik dan mengulurkan tangan dengan kulit agak kendur ke arah mobil. Jenggot putih di wajahnya membuatnya melihat Dia melihat lebih energik, tapi wajahnya yang seharusnya serius menunjukkan sedikit kelembutan saat dia melihat ke dalam mobil, dan mata pucatnya menatap orang-orang di dalam mobil seperti cahaya.
Sebuah tangan dengan kulit kendur namun berkulit putih dan bening diletakkan dengan lembut di telapak tangannya. Ketika dia mengencangkan telapak tangannya, seorang wanita tua yang mengenakan gaun kasa salju polkadot putih perlahan keluar dari mobil. , rambut putih panjang wanita tua itu diikat tinggi menjadi simpul kecil. Meskipun dia sudah tua, tidak sulit untuk melihat bahwa dia pasti seorang wanita cantik ketika dia masih muda. Anting mutiara yang dia kenakan di anting-antingnya membuatnya tampak sedikit lebih mulia. gas.
Pada saat ini, pengemudi paruh baya yang turun dari taksi buru-buru melangkah maju untuk membantu kedua orang tua itu. Dia melihat lelaki tua itu melambaikan tangannya kepadanya. Cincin emas di kedua tangan yang terjalin dengan wanita tua itu bersinar. di bawah sinar matahari Mata terlihat tidak normal.
Melihat hal tersebut, pengemudi paruh baya hanya bisa mengeluarkan kunci dan membukakan pintu halaman untuk mereka.Saat kedua pintu halaman terbuka, pemandangan yang akrab membuat kedua tetua itu saling memandang dan tersenyum.
“Xiao Chen, tolong pindahkan mobilnya dan jemput kami di sore hari,” lelaki tua itu menjelaskan kepada pengemudi paruh baya, dan kemudian membawa wanita tua itu ke halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Berpergian Melintasi Waktu d disetubuhi setiap hari oleh suami kapten
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/H Tinggi/Drama/Perjalanan Waktu/Mudah atau Saya tidak tahu cara menulis pengantar, izinkan saya memperkenalkan beberapa kalimat dari sudut pandang pahlawan wanita: Lai Wenya, seorang 18 tahun- siswi SMA tua, mengalami mimpi...