Bab 21: Mie yang dia masak enak (H tinggi)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Wanita itu berlutut di atas tempat tidur, dan tanpa ampun ditembus oleh pria di belakangnya. Kasur yang tipis menyebabkan lututnya terasa sakit, namun tak ada gunanya dibandingkan dengan kenikmatan nafsunya. Bukan berarti dia tidak pernah mengalami ditembus. oleh pria ini. Rasa ditembus dari belakang adalah yang pertama kali di tempat tidur. Bahkan lebih baik dari sebelumnya untuk merasakan nikmatnya penetrasi pria yang mematikan rasa.
Pria itu meletakkan tangannya di bawah ketiaknya dan mencubit erat sepasang payudara bulat besar itu. Dia sepertinya menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengayunkan instrumen besar yang tebal itu di bawah selangkangannya. Dengan kekuatan tangannya, dia mendorong dan menarik kembali tubuh wanita itu. dan seterusnya. Selama setiap benturan, dia meraih payudaranya dan mendorong vaginanya dari depan ke belakang, meningkatkan kedalaman benturan.
"Hmm...ah...suamiku, nyaman sekali...ah..."
Wanita itu mencoba menopang tubuhnya dan berbalik untuk memegang lengan pria itu. Setelah sekian lama berpisah, dia masih belum bisa melihat dengan baik perubahannya. Dia merindukannya dan merindukannya, tapi dia juga berharap dia akan menjadi lebih gila lagi ketika menidurinya.
Merasakan niat wanita itu, Huo Yuanli sedikit mencondongkan tubuh ke depan, lalu meminta wanita itu melingkarkan lengannya di lehernya dan mencium bibirnya.
"Eh...hmm..."
Pria itu dengan cepat mengambil kendali dan mengaduk uvula wanita itu dengan lidahnya. Saat lidah mereka saling bertautan, air liur keluar dari sudut mulut wanita itu. Gambaran penuh nafsu dan erosif itu sangat merangsang hasrat binatang pria itu. Dia tiba-tiba menggigit bibir merah bawah wanita itu dan menggunakan tangannya untuk mengubahnya.Untuk mengencangkan pantat putihnya, dia memukul vaginanya yang terbuka lebar dengan misi.
"Ah... ummm... um..."
Wanita yang bibir bawahnya digigit itu merintih dan menjerit, air mata kembali mengalir karena rasa sakit di bibir bawahnya, tatapannya yang menyedihkan dan centil membuat mata pria itu merah.
Gelombang cinta mendorongnya ke dalam jurang kehancuran abadi, seperti sepuluh ribu semut memanjat dan menggigit tubuhnya, membuat mati rasa dan menggigit tulangnya.
Laki-laki itu melepaskan bibirnya, mencubit bagian yang merah dan bengkak dengan satu tangan, dan menampar keras pantat putihnya dengan tangan yang lain.Kulit perempuan itu sangat putih, dan bekas tamparan merah segera muncul, dan dia sedang disetubuhi. Wanita sadis menyukai kekejaman sampai mati seperti ini, dan ada sensasi gemetar dan sesak pada vagina yang memutar kemaluannya dengan erat.
Laki-laki itu jelas sangat nyaman dijepit, "Hei, persetan, jalang murahan, kamu sangat merindukan penisku yang besar, ya?"
"Iya...ah...aku ingin...ingin penis besar suamiku meniduri vaginaku...Iya...suamiku, rasanya enak sekali..."
Tubuhnya lemah setelah disetubuhi secara gila-gilaan, dan tangannya menopang tempat tidur dengan seluruh kekuatannya.Rambut hitam lurus panjangnya tersebar di depannya, membuat tubuh putih halusnya tampak seperti peri di salju, halus dan halus. .
"Iya...suami...ah...ah..."
Saat wanita tersebut berteriak dalam orgasme, pria tersebut menampar pantat wanita tersebut dengan keras, dan dengan hantaman pada tubuhnya, dia menjepit inti dengan dua jari dan menarik serta menggosoknya dengan keras, merangsang getaran orgasme wanita tersebut dan membuatnya Ayam yang dijepit terasa nyaman. dan menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Berpergian Melintasi Waktu d disetubuhi setiap hari oleh suami kapten
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/H Tinggi/Drama/Perjalanan Waktu/Mudah atau Saya tidak tahu cara menulis pengantar, izinkan saya memperkenalkan beberapa kalimat dari sudut pandang pahlawan wanita: Lai Wenya, seorang 18 tahun- siswi SMA tua, mengalami mimpi...