Bab Enam: Pertempuran di Alam Liar (H Tinggi)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Lai Wenya tidak mungkin memimpikan adegan gila dan berani seperti itu dalam mimpi erotis seumur hidupnya.
Saat ini, dia sedang disetubuhi oleh seorang laki-laki yang sedang menekannya di bawah pohon yang kuat.Pakaian laki-laki itu masih utuh, namun dia telah melonggarkan resleting celananya dan mengeluarkan seekor ayam sebesar pergelangan tangannya dari celana dalamnya dan meniduri dagingnya dengan liar dan ganas.
Gaun putih Lai Wenya dilipat hingga ke dada, memperlihatkan dua payudara besar seputih salju dengan gelombang dada bergelombang ke atas dan ke bawah. Satu kaki diikat ke lengan pria itu, dan pergelangan kakinya diikat dengan celana dalam putih. Punggungnya menempel di lengan pria itu. batang pohon yang kasar, menahan rasa sakit Melihat pria itu mendorong dengan liar.
"Hmm... um..."
Melihatnya dengan sengaja menggigit bibirnya untuk menahan tangisnya yang penuh gairah, pria itu dengan nakal mendorongnya jauh ke dalam dirinya.Lai Wenya begitu terkejut hingga tanpa sadar dia melepaskan bibirnya dan berteriak kegirangan.
"Ah... ah ah... ah ah... jangan menggunakan terlalu banyak tenaga... ah ah..."
Mereka keluar dari rumah orang tuanya setelah makan malam, dan langit masih cerah.Dalam perjalanan pulang, Lai Wenya yang memiliki kepribadian ceria dan lincah terus berbicara dengan mulut kecilnya.
“Huo Yuanli, ada kesenjangan besar antara si kaya dan si miskin di tempatmu.”
Baru saja melewati desa lain, Lai Wenya menemukan sebuah keluarga yang rumahnya juga dibangun dengan semen.
“Huo Yuanli, apa yang biasanya kamu lakukan saat bosan?”
Terlepas dari respon pengendara sepeda itu atau tidak, Lai Wenya tetap bisa menikmatinya sendirian.
“Huo Yuanli, apakah kamu lelah? Bagaimana kalau aku bernyanyi untukmu.”
Dalam kehidupan nyata, Lai Wenya telah belajar musik vokal dan menari sejak dia masih kecil, dan menyanyi itu mudah.
[Saya pernah menemukan seberkas cahaya di depan saya, dan saya terbang dengan sayap angin. Berapa banyak rintangan yang harus saya atasi dalam hidup...]
Lagu populer tahun 2022, 'Aku Pernah Bertemu Seberkas Cahaya', dibawakan dengan apik oleh suaranya yang merdu.
Namun, bagi Huo Yuanli, yang belum pernah mendengar lagu menakjubkan seperti itu, telinga dan hatinya langsung terasa mati rasa.
Tiba-tiba, Lai Wenya, yang sedang bernyanyi, menyadari bahwa pria di depannya telah menginjak rem, dan mau tidak mau memandangnya dengan pandangan ke samping yang tidak bisa dijelaskan.
“Kenapa kamu berhenti? Kamu belum sampai di rumah.”
Jalan ini jarang penduduknya, dan kadang-kadang ada satu atau dua penduduk desa yang menyeret peralatan pertanian lewat. Di sisi lain ada hutan lebat. Saya tidak mengerti kenapa laki-laki itu tiba-tiba berhenti berkendara.
Melihat pria itu keluar dari mobil, Lai Wenya melompat dari kursi belakang dan bertanya, "Ada apa?"
Huo Yuanli menabrak penyangga mobil, berbalik dan memberinya senyuman jahat, matanya ceria, dan dia meraih tangannya dan berjalan ke samping hutan lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Berpergian Melintasi Waktu d disetubuhi setiap hari oleh suami kapten
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/H Tinggi/Drama/Perjalanan Waktu/Mudah atau Saya tidak tahu cara menulis pengantar, izinkan saya memperkenalkan beberapa kalimat dari sudut pandang pahlawan wanita: Lai Wenya, seorang 18 tahun- siswi SMA tua, mengalami mimpi...