Bab 16 Berani Menyebutkan Perceraian (Micro H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
"Ya...sakit...um..."
Di kamar mandi kecil, erangan lembut seorang wanita terdengar.
Tubuh telanjang Lai Wenya berlumuran noda air, lelaki itu menekannya ke dinding, mengangkat salah satu paha putihnya, dan menembus vaginanya dengan ganas.
Wajah laki-laki itu tegang, dan samar-samar memancarkan amarah, setiap pukulannya dalam-dalam, sama ganasnya seperti ingin menusuk rahim wanita itu, dan rasa sakit itu membuat seluruh tubuh wanita itu gemetar.
“Apakah kamu masih berani menyebut perceraian?" Suara dingin pria itu terdengar di telingaku.
Memeknya berada di bawah tekanan cinta, dia menggigit bibirnya dan menangis, menuduhnya dengan air mata, "Tidak bisakah aku menyebutkannya?"
"ah……"
Begitu suara itu turun, dia dipukul dengan keras dan menyakitkan.
―――――――――――――――――――――――――――――――――――――――― ―――――――――― ― ―――――――――――――――――――――――――
Setelah kembali ke rumah, Lai Wenya sama sekali tidak berminat untuk membuat makan malam. Dia kembali ke kamar untuk mencari satu set pakaian dan pergi mandi. Begitu dia keluar dari kamar, dia dihadang oleh tubuh lelaki jangkung di depan pintu.
Lai Wenya mengangkat matanya dan menatapnya, "Aku akan memasakkanmu semangkuk mie setelah aku mandi."
"Bicaralah!"
Dia tahu dia pasti akan bertanya padanya tentang bahasa Inggris, jadi dia menggigit lidahnya dan membenarkan kebohongannya.
“Ngomong-ngomong, aku baru saja mengatakannya, lupakan saja jika kamu tidak percaya.” Setelah mengatakan itu, dia dengan cepat menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapannya yang tajam.
Melihat wajahnya yang tidak tahu malu, pria itu mengulurkan tangannya untuk mengangkat dagunya dan berkata dengan nada dingin, "Saya tidak percaya!"
“Jika kamu tidak percaya padaku, tarik dia ke bawah!” Lai Wenya, yang juga sedang dalam suasana hati yang buruk, mengangkat tangannya dan menepis tangannya, dan bertanya, “Bagaimana denganmu?”
"Kudengar Lin Xiaohua adalah kekasih lamamu. Aku belum marah. Kenapa kamu marah?"
Huo Yuanli, yang tangannya ditampar, tiba-tiba melihat mata wanita itu basah dan merah, dan wajahnya terangkat, seperti landak kecil, yang sangat lucu.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya sambil bercanda, "Apakah kamu cemburu?"
Ketika wanita yang sangat sedih mendengar ini, dia mendorong pria itu menjauh dengan marah dan malu, Dia tidak ingin pria itu melihat lelucon itu, dia tidak tahu malu.
Tanpa diduga, pria itu meraih lengannya, dan Lai Wenya tidak tahu dari mana dia mendapatkan kekuatan untuk membuangnya.
"Ya, aku cemburu. Apakah kamu puas? "Air mata yang dia tahan mengalir deras, dan dia mengangkat tangannya untuk menyekanya dengan keras kepala.
Dengan suara tercekat, dia berkata, "Huo Yuanli, kamu tahu aku menyukaimu, jadi wajar kalau aku cemburu, kan? Kamu juga pernah melihat lelucon itu. Jika kamu ingin bercerai, aku akan pergi bersamamu besok. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Berpergian Melintasi Waktu d disetubuhi setiap hari oleh suami kapten
RomanceAsli/Pria/Wanita/Modern/H Tinggi/Drama/Perjalanan Waktu/Mudah atau Saya tidak tahu cara menulis pengantar, izinkan saya memperkenalkan beberapa kalimat dari sudut pandang pahlawan wanita: Lai Wenya, seorang 18 tahun- siswi SMA tua, mengalami mimpi...