Selamat membacaJennie pov:
Aku berlari kecil keluar dari perusahan..aku melihat ada jeck yang menunggu ku diluar"
Jadi Dimana Lisa jeck "tanya ku dengan datar
Nona Lisa sedang perjalanan pulang ke apartemen nya,,saya sudah menyuruh anak buah saya mengikuti nya ' sebaiknya nona masuk kedalam kita akan menyusul nona lisa"ucap jeck
aku melhat Lisa berjalan kaki Dengan 1 kantong pelastik berisi Remyon"jeck stop itu dia"aku berbicara dengan jeck,,,aku segera turun dari mobil dan mentap dia dengan Tajam ,,aku bisa melihat wajah kaget nya saat aku turun dari mobil.."Aku terus menatap dan berjalan ke arah nya aku bisa melihat ke gugupan di wajah nya"
A-ada a-apa no-nona je-jennie"
Dia berkata dengan nada gugupAku tidak menjawab pertanyaan nya aku terus mendekat ke padanya tapi dia terus mundur"
Jeck' cepat tangkap dia" ucap ku dengan datarKu lihat Lisa berlari saat aku menyuruh jeck menangkap nya'
Tapi sial nya dia telah di bekap dengan anak buah jeck"Cepat masukan dia ke dalam mobil"setelah aku menyuruh anak buah jeck memasukan Lisa kedalam mobil..aku juga segera masuk dan duduk di samping dia
"Jeck bawa aku ke apartemen"ucap ku kepada jeck"
Saat aku dalam perjalan menuju apartemen aku terus melihat wajah Lisa dia cantik dan tampan secara bersaman aku melhat bibir yang tebal dan shitt-tt aku tidak tahan ingin mencobanya"Jeck berhenti lah dulu di depan dan kau berjaga lah di luar mobil aku sudah tidak tahan"jeck yang mengerti pun langsung segera memberhentikan mobil dan berjaga di luar mobil"
Aku perlahan memegang bibir dari Lisa dan mulai menempel kan dengan bibir ku..perlahan aku mulai melumut bibir dari Lisa
Sial bibir nya sangat manis batin ku.
Aku terus melumut bibir Lisa dengan berutal aku menggigit bibir bawah nya hingga sedikit berdarah..perlahan ciuman ku turun ke arah lehar aku terus menghisap meninggalkan tanda kepemilikan.. ahh aku sangat bergairah tapi aku tidak boleh keterusan Karana aku sedang di pinggir jalan" aku menyudahi ciuman ku,aku tersenyum melihat banyak tanda-tanda ke pemilikan di leher Lisa'Jeck masuk lah kita segera ke apartemen""
Jeck yang masuk pun kaget melihat gadis di Samping boss nya banyak tanda-tanda ke unguan"Di sisi lain ada wanita paru baya yang sedang khawatir dengan anak nya yang belum juga kunjung pulang" ini sudah jam berapa Lisa kenapa kau belum pulang juga nak, ibu sangat khawatir dengan mu apa terjadi sesuatu pada mu"
Skipp>>>
Apartemen Jennie
"Unguhhh" aku baru saja tersadar dari pingsan ku" aku melihat sekeliling tempat nya sangat asing
Tak lama terdengar lah suara gagang pintu di buka muncul lah gadis membawa nampan berisi makanan"hallo Beby apa tidur mu nyenyak"N-nona sedang apa kau di mari" tanya ku
Kau ada di apartemen ku jangan harap kamu bisa keluar tanpa seizin ku" jawab Jennie dengan datar
N-nona a-aku m-mau pulang ,
I-ibu pasti nyarin aku" ucap ku dengan dengan menahan tangisan kuJennie mendekati ke arah ku dan menatap ku dengan tajam"
KAU TIDAK DENGAR UCAPAN KU HAHH ,,SUDAH KU BILANG KAU HARUS MENURUT KE PADA KU"Jennie segera menarik rambut ku kebelakang dan berkata"
PANGGIL AKU MOMMY APA KAU DENGAR LALISA"Hikss -hikss i-iya m-mommy ini terlalu sakit" Jennie segera melepas jambakan dari rambut ku dan berkata"
Aku mau kamu menjadi KEKASIHKU dan aku tidak menerima penolakan"makan lah dan segera mandi aku akan memberitahu ibu mu jika kamu TINGGAL bersama ku dan jangan coba-coba kabur dari sini atau kau mendapatkan hukuman dari ku"setelah Jennie selesai berbicara dia meninggal ku sendiri di kamar..
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
(JENLISA) Obsesi CEO Kepada Mahasiswi
Short StoryObsesi, Jennie Kim Kepada Lalisa Manoban.. Lalisa Manoban Adalah Gadis Ceria,Ramah dan baik hati.. Mendapatkan Beasiswa di Universitas RJ.. Kim Jennie CEO di Perusahaan Kim Company.. Memiliki Sifat Dingin,arogan Dan Tidak suka di bantah. Gxg jentop