cahpter 15

1.8K 113 5
                                    

Selamat membaca 😁😁

Jennie pov"

"Saat Ini Aku Sedang Sarapan Bersama Lisa Dan Juga Jeck. Tidak Ada Pembicaraan Saat Makan Karena Aku Tidak Suka Berisik Saat Makan.

"Ahhh Aku Kenyang Sekali" Ucap Ku. Tak Lama Lisa Dan Juga Jeck Menyelesaikan Sarapan Nya.

"Hemm Nona Jadi Kapan Rencana Mau Balik Lagi Ke Seoul" Tanya Jeck.

" Mungkin siang ini Jeck. Kamu siapkan saja mobil kita di bawah " ucap ku

"Baik jika begitu saya pamit pergi nona. Saya masih mau mengurus perjalanan kita kembali hari ini dan terimakasih atas sarapan nya nona saya pamit dulu" ucap jeck

"Aku hanya mengangguk. Perlahan jeck mulai ke luar dari apartemen. Aku kembali mengarahkan perhatian ku ke Lisa.

"Ku lihat dia baru selesai minum. Aku mendekat dan duduk di samping nya. Lisa sedikit kaget saat aku mengangkat dia untuk duduk di paha ku.

"Momm aku bisa duduk sendiri" ucap Lisa dengan nada kesal sambil menghadap ke muka ku.

"Aku sedikit kesal dengan ucapnya. Perlahan tangan ku mulai masuk ke belakang baju nya dan meremas pantat nya" apa kamu tidak suka mommy memangku mu Lisa" tanya ku

"Ahh ti-tidak M-mom hanya saja aku berat Kasian mommy memangku ku" ucap Lisa.

"Aku tidak tau jawaban nya itu benar atau alasan nya saja Karena takut denganku. jika pun itu benar aku tidak masalah. jangankan memangku menungingin dia saja aku sanggup.

"Tidak masalah mommy tidak akan cape karena memangku mu saja"Ucap ku.
"Perlahan aku mulai mendekat ke arah lehernya sambil terus meremas pantatnya .Tapi dia mulai menjauh saat aku mau mendekat ke arah leher nya. Aku memberikan pelototan maut yang membuat diri nya takut.

Jennie pov end.

Lisa pov

"Saat ini aku sedang duduk di pangkuan Jennie. Sebenernya aku sangat kesal saat aku di angkat ke pangkuannya.

"Momm aku bisa duduk sendiri" ucap ucap ku dengan kesal.

"Aku bisa melihat sorot mata nya yang tidak suka dengan ucapanku. Aku harus mencari alasan biar kucing ini tidak marah. Dan benar sekali tangan nya mulai masuk kedalam bajuku dan meremas bokongku.

"apa kamu tidak suka mommy memangku mu Lisa" tanya nya

"Ahh ti-tidak M-mom. hanya saja aku berat Kasian mommy memangku ku" alasan ku.

"Tidak masalah mommy tidak akan cape karena memangku mu saja"Ucap nya.

"Dia kembali meremas bokong ku dengan sedikit lebih kencang. Kulihat kembali dia mulai mendekat ke arah leher ku. Aku mencoba jauh karena tau apa yang dia maksudnya niat ku menolak malah dapat tatapan tajam dari nya aku hanya bisa pasrah dari pada dia mengamuk.

"Momhh sudahhh kita masihhh harus siap-siaph" ucap Lisa sambil merem melek merasakan hisapan Jennie di lehernya.

"Jennie melepaskan hisapan nya sambil tersenyum melihat tanda di leher Lisa'. "Sayang nanti jika sudah kembali ke Seoul apa kamu mau kembali berkuliah" tanya Jennie sambil menghirup aroma tubuh Lisa.

(JENLISA) Obsesi CEO Kepada MahasiswiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang