𝐂𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟕

109 8 0
                                    

bright : enggaa.. sayang aku boong , nanti aja tahun depan nunggu Levin umur 2 atau 3 tahun yah sayang janji..* bright takut di cubit oleh winn..

win : iyaa.. janjii sayang , nanti kalo udah Levin bisa makan sendiri , biasa main sama temen temennya , atau sama tetangga sebelah..

Levin : mommy.. Levin mau punya adik cewe mommy.. pokoknya harus sekarang mau punya adik Levin..

dew : jangan.. dulu Levin , Levin masih kecil jadinya kata papih mommy nanti aja pas Levin umur 3 tahun , nanti mommy kasian sama papih kecapean.. kan om dew mau kerja buat pacar om dew..

win : gini aja dew.. kamu mau jadi pacar si Nani kalo mau gue bilangin sama si Nani , kalo udah jadian kamu jaga si Levin sama si Nani berdua , aku sama bai mau nyari kado buat Buna.. * win berbisik kepada dew..

dew : bolehh tuhh.. tapi aku pengen liat dulu muka dia dong sebelum aku pacaran sama si nani , emang si Nani temen mu ?? * Tanya dew kepada win..

win : iyaa.. bestfriend aku dari dulu.. tuh hp nya juga di suami saya , bagaimana saya akan memperlihatkan foto si nani dew..

dew : ywdh.. nanti aja kasih no si Nani ke aku oke kak.. si Levin sama aku aja kak kasian Kaka kayak nya lagi sakit dehh..

bright : iyaa.. dew gue khawatir banget sama istri gue.. ntar ke dokter dulu yah bentar kasian istri gue pucet gini..

Buna : iyaaa.. bright bagus deh mending kedokter aja dari pada di diemin terus kasian win..

win : dari kemaren jugaa udah gak enak.. mulai mual mual Buna jadi gitu Bun kalo gak di gerakin..

bright : sayanggg.. besok Levin sama aku cuci piring sama akuu.. nyuci baju sama aku pokoknya perkerjaan kamu sama aku di selasai in..

win : tapii.. gapapa kan sayang kamu gak tertekan kan sama aku..

bright : sayang aku harus semangat jangan ngeluh terus okee.. kamu kuat okee..

win : okee sayang makasih.. , ehh btw sayang makasih juga yah udah nyariin aku aku bangga punya kamu sama Levin pokoknya familly aku wrong semua.. , Levin sehat sehat yah doa in mommy biar cepet pulih lagi okee..

Levin : okee mommy.. pasti Levin bakal ngedoain mommy biar cepet sembuh lagi , om dew oma gulf bantu doain mommy aku yah biar cepet sembuh..

dew : iyaa lah.. pasti om ngedoain mommy Levin , kan mommy Levin juga ngebantuin omm nyari pacar..

Buna : iyaa sayang pasti Buna ngedoain mommy kamu , semoga cepet pulih lagi biar bisa jalan jalan lagi kayak gini oke , win always wrong.. doa terbaik dari Buna itu cepet sembuh , get well soon sayang..

win : sama sama.. yang udah ngedoain aku cepet sembuh , kalian wrong , aku juga wrong apalagi suami aku wrong banget..

bright : get well soon sayang.. ini doa dari suami kamu yang sangat cinta cinta kepada muu.. sayang pulih yuk biar bisa bikin baby lagi , and kamu always wrong sayang.. kamu mommy yang sangat baik yang tidak pernah membentak Levin , kamu istri aku yang paling baik.. get well soon sayang..

win : Sama sama sayangkuu.. makasih suamiku , om dew , levin , bunaa.. kalian semua always wrong.. 🤍

perjodohan {Brightwin Ver ✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang