bright : sayangg aku aja yang masak kamu diem gausa banyak ngomong pokoknya aku yang masak sekarang mah.. awas aja kalo kamu masak sendiri sama aku gabakal di kasih makanan enakk..
win : iyaa sayangg.. aku gaa bakal masak sendiri nanti kalo aku ngidam kamu ga bakal beliin.. pokoknya aku ga akan masakk..
bright : nahhh.. baguss sayangg nurut ya sekarang sama aku.. sokk sekarang mau makan aapa aku masakin ini sekalian levin mau makann..
levin : papihh.. aku makannya pengen sama chicken crispy bolee kann papihh.. aku mau ikut masakk bolee kann papihhh.. please bolee yaaa..
bright : bolee sayangg.. tapii jangan deket-deket sama kompor ntar sama kaya papih tangan nya lukaa ntar harus ke dokter sayangg.. okee jangan Deket kompor kamu cukup liatin aja okee.. kita ke pasar dulu buat beli daging.. sayang kamu mau makan sama apaa..
win : akuu samain aja trus sayang sekalian bikin sayur sop buat aku kamu Levin.. terus nanti beli galon sama es buat bikin minuman.. awass jangan lupaa.. soalnya aku kata dokter nya harus makan makanan sehat..
bright : iyaa sayangg.. siap aku turutin yang kamu mau tenang kalo lupa tinggal aku telepon.. nanti aku panggilin Buna sama dew.. nanti suruh aja dew kalo mau beli makan buat ke warung..
win : iyaa sayangg..
Levin : dadahh.. mommy bayi aa mau pergi dulu ya sama papihh.. bayi jangan nendang" mommy.. mommy nya kasiann.. omaa inii mommy mau ke WC katanyaaaa..
Buna : iyaa sayangg.. levin kamu mau kemana.. meni pake helm kaya yang mau pergi..
Levin : iyaa omaa.. aku mau ke pasar sama papih mau beli daging sayuran sama es buat menuhin kulkas kata mommy..
Buna : iyaa hati hati sayang.. Bai awas naik motor nya hati hati kamu bawa levin soalnya..
bright: iyaa bunaa tenang aku mau bawa dew.. dew ayo anter aku ke pasar buat masak..
dew : bolehh tapi sekalian anter aku ke rumah nani buat ngasih obat soalnya dia sakit..
bright : bolehh.. levin sama om dew duduk nya kan ntar mau beli eskrim okee..
levin: okee papihhhhhhhh..
bright : levinn liatt ini mommy kamuu ngasih pap buat papihh.. cantik kan mommy kamu pengen jub jub dehhh..
levin: ihhh.. bantal nyaa mukaa papihh harus nya aku papihh maaa gituu sama akuu akuu nangis ahhh..
bright : mommy lagii ngidam sayang jadi nya gini kamuu mahh ga ngerti.. mommy itu kan di dalam perut nya ada bayi jadi nya ginii..
tunggu CAPTER 15
jangan lupa kasih vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan {Brightwin Ver ✓}
Poetrypada akhirnya brightwin mempunyai anak yang sangat lucu yang bernama Levin vacirawit opas-iamkarjorn, di sisi lain Levin sudah berumur 1 tahun , win pun tidak menyangka bahwa anaknya sudah besar , pak CEO atau bright sebagai sang ayah yang sangat ba...