bright : aduhh.. Evin jadi berat , Evin naik berat badan nya sayang.. *tanya bright kepada win..
win : gatauu.. sayang Levin kan belum ada panggilan dari dokter kalo ada panggilan juga di kasih tau sama aku.. *jawab win..
dew : ywdh.. bright sini sama gue aja.. biar Lo jalan berdua sama kakak win.. gimana mau gak kalo gamau gak papa , kata Buna dew aja yang gendong Levin..
bright : ouhh.. iyaa dew , ntar gue kasih kado lah buat Lo , karna sering ngejaga anak gue , kalo gaada Lo pasti gue gak bisa bucin sama istri gue... , Thanks dew..
dew : Yoi.. sama sama , lain kali mah kalo tidur nginep di rumah Buna , masa di rumah cuman ber3 kalo tambah kalian ber3 pasti seru itu.. , ayolah 1 Minggu nginep di rumah Buna..
bright : ayoo sayang.. kita nginep di rumah Buna , kasian di rumah Buna pada sepi , nanti rumah kita titipin ke satpam rumah sama si bibi.. gimana yang?..
win : boleh tuh.. yang tapi cuman 1 Minggu kan soalnya takut paket aku datang ke rumah gimana kan si bibi kadang liat hp yang , atau gimana sama satpam rumah..
bright : iyaa.. sayang ntar kan dew bawa pacar nya ke rumah , siapa nama nya teh..
win : nani sayang.. yang suka sama aku ber2 jalan jalan pas waktu bulan kemarin trus kata kamu mau ke mana sayang , sama siapa , masa kamu lupa lagi..
bright : ouhh.. yang waktu itu iya aku inget.. tapi cocok sih kan klo kita brightwin kalo kalian dewnani bagus banget cocok dah dew kamu pacaran aja sama si Nani..
dew : pasti lah.. yang penting udah pada tau dari si Buna si papih udah pada tau jadi tinggal bawa ke rumah aja..
bright : nahh.. ini namanya cowo berani langsung bilang ke orang tua.. menurut gue sih langsung aja ke pelaminan wkwk.. soalnya udah cocok kaya kita..
win : emang sihh.. bener yang dew sama nani itu tinggal ke pelaminan biar langsung punya anak , jadi anak kita bisa berteman..
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan {Brightwin Ver ✓}
Thơ capada akhirnya brightwin mempunyai anak yang sangat lucu yang bernama Levin vacirawit opas-iamkarjorn, di sisi lain Levin sudah berumur 1 tahun , win pun tidak menyangka bahwa anaknya sudah besar , pak CEO atau bright sebagai sang ayah yang sangat ba...