𝐂𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟓

139 13 0
                                    

Levin : papih.. ayo cepet ke Indomalet.. * Levin ingin segera berbelanja di Indomaret..

bright : bentar.. sayangku tunggu dulu mommy , kan mommy lagi bikin nasi goreng buat makan kamu sayang..

Levin : humm iyaa dehh.. , omm dew kemana papih , aku pengen di gendong sama omm dew..

bright : kan nanti kita jemput omm dew sayang.. , nanti ketemu Oma Gulf yah , nanti kamu duduk sama Oma sama omm..

Levin : yeayy.. ada oma gulf Yeay.. Yeay.. * Levin senang karna Levin sangat lama tidak bertemu dengan oma gulf..

bright : aduh.. aduh anak papih kesenangan pengen ketemu oma sama om..

win : ayoo.. sayang sini mommy gendong papih mau keluarin dulu mobil dari bagasi...

Levin : iyaa.. mommy

bright : Levin gendong dulu sama mommy , papih mau keluari. Mobil..

win : ututututu.. sini gendong sama mommy ...

"Pov sudah mengeluarkan mobil"

bright : ayoo.. sayang pada naik ke mobil nanti ada badut.. * bright menakutkan Levin...

win : engga sayang bercanda papih mah , udah jangan nangis lagi nanti gabakal jajan di Indomaret..

Levin : iyaa mommy Levin gabakallan nangis kokk.. humm

win : nah pinter anak mommy , ini baru anak mommy yang pinter banget..

"Dew menelepon bright"

dew : broo.. masih dimana..

Bright : ini broo.. bentar lagi juga nyampe kok santai aja , tadi anak gue nangis pengen di gendong sama om dew kata Nya..

dew : bjir.. bukannya telfon tadi padahal lagi tiduran gue..

bright : telat bego..

dew : ywdh.. gue tunggu di gapura depan...

bright : okee..

perjodohan {Brightwin Ver ✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang