𝐂𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝟔

141 8 1
                                    

bright : dew , Buna ayo masuk..

Buna : iyaa.. Levin mana..

bright : ini Bun.. di depan sama win Bun..

Levin : Oma.. mau gendong sama Oma huaaa.. Evin kangen sama Oma karna Oma kadang ke rumah mommy..

Buna : maapp.. sayang Oma sibuk lagi mikirin dew mau jdi pacar siapa sayang..

Levin : hahh.. om dew mau punya pacal ??

dew : iyaa.. dong vin biar kaya si papih sama si mommy.. wkwk..

Levin : ohh.. belalti nanti om dew punya anak dong kaya mommy sama papih..

dew : iyaa.. dong vin nanti nama nya mau jsushshshs..

Levin : omm.. ngomong apa tadi , gak jelas banget ngomong nya omm dew..

dew : Evin.. jangan kepo ini urusan anak gede Evin masih kecil..

Levin : omm.. omm Evin mau ke depan sama mommy duduk nya..

dew : win.. ini anak Lo mau duduk sama Lo katanya..

win : aduhh.. berat sini sayang..

bright : Evin.. ke Indomaret dulu engga..

Levin : iyaa.. dong papih harus ke Indomaret dulu.. kan Evin mau jajan esklim..

bright : okee.. sayangkuuu...

win : Evin.. nanti jajan nya jangan terlalu banyak yah , kan nanti mau naek kuda kan Evin sama papih..

Levin : iyaa.. mommy Evin mau naik kuda sama papih.. tapi papih berani ngak naik kudanya kan papih takutan..

bright : engga.. dong vin kan papih kuat sama jagoan , haha..

win : aduhh.. anak sama bapa sama² aja..

dew : iyaa.. bener win liat weh si Levin kelakuan nya sama kaya bapanya..

Buna : emang.. gitu ciri khas nya bisa dari mommy nya bisa dri papih nya..

bright : Buna.. kalo Levin bangun tidur suka nyari mommy nya padahal yang bangun duluan papih nya , pusing dahh..

Buna : wajar.. anak pertama nanti juga kalo punya anak lagi pasti sama kamu bright..

Bright : Bai juga pengen punya lagi tapi cewe...

win : nanti sayang.. Levin aja baru 1 tahun nanti ah pusing punya anak 1 juga..

bright : hemm.. gitu kamu yahh..

win : apaa.. hahh *jawab win dengan nada marah se marah marahnya..

perjodohan {Brightwin Ver ✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang