ATTENTION!!!

11 1 0
                                    

MUST THE READ!!!

.
.

ATTENTION

.
.

anyeonggg, chingue!! 😼👋🏻 im secret name, thank you yang udah mau mampir di book aku, thank you so much.

bacanya nggak gratis harus bayar dulu pake bintang, nggak ribet kok tinggal tekan aja, udah beres! jangan lupa komen juga biar makin semangat update nyaa😻💗💗

yang udah vote, udah aku anggap lunas hutangnya!!

thank you, all ❤💋

.
.
.

singulariry, mengisahkan tentang keadaan di mana seseorang yang berada di dalam titik terendah dalam hidupnya dan kehilangan jati diri karena terlalu mencintai orang lain.

serendipity, mengisahkan tentang seseorang yang terlalu mencintai bunganya, tetapi ia tidak tau cara menunjukan dan mengesrepsikan cintanya, dia yang selalu mencintai bunganya dan selalu ingin dicintai.

singulariry × serendipity, dua orang yang menjadi satu karena takdir mereka, dua orang yang telah menemukan cinta dan kebahagiaannya.

ATTENTION
.
.
.

Kemungkinan besar book ini akan terus mengalami revisi tapi, insyaAllah, nggak akan merubah alur ceritanya, hanya aku kasih sedikit pemanis agar enak dibacanya.

Dilarang membawa cerita lain kedalam cerita ini, hargai aku sebagai, Author. Jadilah pembaca yang bijak Gusy karena, cerita orang lain pastinya sangat berbeda dengan cerita yang aku bawakan.

Terimaksih juga buat kalian yang udah mau mampir kesini entah karena tersesat atau keinginan kalian sendiri yang ingin berkunjung kemari, thank you so much pokoknya, i love you.

satu lagi, no shipper-shipper!! tapi kalo vmin bisa apa? aku shipper vmin garis keras 😿👎🏻, onlly vmin, not anywhare!! oke? yang lain masi shipperin yang normal normal aja! kalo vmin i dont can!! mereka terlalu gemas, toh mereka soulmate 🫂💗💗 nggak salah juga sihh.

Once again thank you Gusy, I love you ❤💋

.
.
.

Yang setuju boleh banget buat tekan tombol bintangnya, komen juga kalo setuju, siapa tau ada ide buat chap selanjutnya.

See you in the next chapter, Chingueee...

Love you so much.



Singulariry x Serendipity Where stories live. Discover now