anyeonggg, chingue!! 😼👋🏻 im secret name, thank you yang udah mau mampir di book aku, thank you so much.
bacanya nggak gratis harus bayar dulu pake bintang, nggak ribet kok tinggal tekan aja, udah beres! jangan lupa komen juga biar makin semangat update nyaa😻💗💗
yang udah vote, udah aku anggap lunas hutangnya!!
.
.Ini belum awal dari sebuah cerita, Ini masih ditahap prolog dan pengenalan tokoh cerita.
Yang suka boleh banget buat tekan tombol bintangnya, yang kurang setuju sama penokohannya kalian boleh banget buat bayangin tokoh lainya, itu terserah kalian.
Sebelum membaca jangan lupa vote, biar makin semangat update kedepanya.
I love you, all ❤💋
.
.
.
Happy readingg
.
♡
.[Casting]
.
.Name: Park Jimin
Birth: Busan 13-10-2001
Age: 19 years old
Profil: Mahasiswa n The King Of K-pop, Aktris yang dibawah naungan Hybe ini telah mendapatkan pencapaian paling tinggi se-Asia. Berbagai Daesang, penghargaan telah menjadikannya Idol K-pop pertama yang mendapatkan Piala Daesang terbanyak. Jimin merupakan satu-satunya penyanyi asal Korea Selatan yang berhasil bertengger di posisi 1 Billboard Hot 100, Jimin juga merupakan satu-satunya penyanyi solo asal Korea Selatan yang berhasil menduduki peringkat 1 pada Billboard Artist 100 dan Billboard Japan Artist 100. Ragam prestasi ini membuat Jimin menjadi satu-satunya penyanyi solo di Asia yang mampu mengantongi enam pencapaian bergengsi, salah satunya 'Sertifikasi Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA)' dia pun menjadi salah satu Idol K-pop dengan Popularitas tertinggi se-Asia, ia juga dinobatkan sebagai pemenang 'TMA Idol Plus Popularity hingga mendominasi tren global.' Semua rasa lelah yang ia rasakan, semua rasa sakit yang ia rasakan, semua usaha dan kerja keras yang ia lakukan, telah terbayarkan sekarang dengan semua hasil keringat dan kerja kerasnya selama ini. Bahkan, dulu Jimin pernah menghabiskan separuh waktunya untuk terus berlatih, ia tak merasa lelah sedikitpun kala itu, sungguh pekerja keras, maka dari itu Popularitasnya menjadi semakin meningkat dan terus meningkat setiap tahun dan berturut-turut, banyak sekali yang bangga padanya, sosoknya banyak menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus bekerja keras dan terus melakukannya, "Kita bisa melakukan apapun asal kita mau bekerja keras dan berusaha." katanya. Hingga jadilah Park Jimin sekarang yang sosoknya selalu dikagumi setiap wanita bahkan lelaki pun tak kalah mengagumi dirinya, bagaimana dengan Kim Taehyung?
YOU ARE READING
Singulariry x Serendipity
Fantasisingulariry x serendipity: kisah seseorang yang saling mencintai tetapi ia tidak tau ingin menunjukanya seperti apa, cara mereka mengesrepsikanya dan mengungkapkanya. dua orang, yang masih tidak mengerti dengan perasaan masing masing apakah ini per...