.
.
.Sampai rumah Soobin langsung men eksekusi Bahan bahan yang tadi dibeli buat dimasak.
Beomgyu lagi nyetrika pakaian dan Sanha lagi nyupir alis nyuci piring.
Pokoknya mereka bagi tugas biar cepat kelar.
"BANG SANHA, BANG SOOBIN INI BAJU SIAPA?" Tanya Beomgyu dari arah ruang keluarga
Soobin ngecilin kompornya buat liat baju itu "punya sanha itu, punya gue yang agak gelap dikit warnanya" jawab Soobin terus kedapur lagi.
"Heran deh punya baju kok samaan semua" kan kembar Choi beomgyu saiang 🥰
Prang!
"SANHA LO APAIN PIRINGNYA?!!"
"TANGAN GUE LICIN BIN AMPUN"
"Beresin tuh jangan sampe ketahuan mama biar gue yang taro ini di rak" suruh Soobin dan Sanha ngangguk sambil mungutin beling bekas piring tadi.
Duh kalau gini sih malah Soobin yang kek abangnya ...
Semua perkejaan selesai, akhir nya mereka mutusin buat makan siang karena sudah jam 12 siang.
"Bismillahirrahmanirrahim" ujar mereka bertiga
"Gyu habis ini lo les ya" suruh Sanha
Beomgyu cuma ngangguk soalnya dia lagi ngunyah takutnya kalau dijawab nanti malah nyembur kan nggak lucu
Jadi beomgyu itu ikut less semacam less bahasa inggris gitu dekat sekolah nya, nah dia less nya cuma hari Sabtu Minggu doang karena itu hari libur.
Soobin cuma nyimak pembicaraan kembaran sama sepupu nya sambil makan dengan khidmat, serasa dunia milik dia sama makanan nya...
Skip habis makan beomgyu langsung siap siap buat ke tempat less.
"BEOMGYU MAEN YOKK" seru heeseung dari luar, yang datang bareng Asahi
Iya mereka sekelas dan tempat less nya juga sama.
"Nih minum, Snacknya makan aja jangan sungkan kek sama siapa aja"
Ujar Soobin setelah Heeseung dan Asahi masuk."Nah bener, temennya beomgyu temen kita Juga" sambung Sanha
"Makasih bang, duh jadi enak" kata Heeseung
"Seafood nggak ada bang? Cola? Coklat panas?" Tanya Asahi nggak tau diri.
"Yok berangkat Sa, Seung" ajak Beomgyu, padahal mereka berdua belum makan, jangankan makan, nyuapin makanan Kemulut aja belum.
"Anak Dajjal baru aja makan"
"Mati lo babi babi, merusak kesenangan duniawi gue aja"
ujar heeseung dan Asahi dalam hati
"Yok Gyu"
Di perjalanan mereka bertemu dengan dua bocil komplek siapa lagi kalau bukan Junghwan dan Ni-ki yang sedang celingak-celinguk di depan rumah orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PGSA SQ!✓
Humorhanya berisi tentang kegabutan remaja kelahiran 00 line di PGSA SQ atau lebih di kenal sebagai PEMUDA GANTENG SE ANTARIKSA SQUAD " dua tiga Jihoon jatuh ke jurang oke" haechan "BANGSAT JOHNNY!" Jihoon "ada yang mau open p.o brownies gw gak? diskon...