special part: Beomgyu kenapa?

47 4 0
                                    


.
.
.

Satu Minggu berlalu sekarang irene sama Yoongi udah balik kerumah, tapi ada yang aneh sama keadaan rumahnya..

Bukan rumahnya sih lebih tepatnya beomgyu, tuh anak jadi pendiam banget.

Dimintain tolong langsung nurut, disuruh ini itu langsung dikerjain.
Sebenarnya lebih baik gitu sih tapi ini bukan tipikal Choi beomgyu banget yang kalau dimintain tolong pasti ngajak adu bacot dulu.

Pokoknya akhir akhir ini tuh anak jadi aneh banget, sensian lagi, Soobin sama Sanha jadi ngeri sendiri sama sepupunya.

Jadi buat kalian yang bingung kok beomgyu tinggal di rumah nya sikembar? Kok nggak dirumah sendiri? Nah jawabannya tuh karena beomgyu udah nggak punya orang tua, mama nya beomgyu itu adiknya Irene, dan  meninggal pas mau Jemput beomgyu pulang main karena ketabrak truk yang rem nya blong.

Dan ayahnya nggak tau kemana, dari kecil beomgyu cuma tinggal sama mama nya doang sampai kecelakaan itu terjadi, beomgyu dititipin ke Irene sama Yoongi, saat itu beomgyu kecil baru berusia 5 tahun.

Jadi ayahnya beomgyu bekerja sebagai nahkoda kapal dan pergi pas beomgyu masih dalam kandungan dengan tujuan ke Thailand, tapi 2 tahun kemudian ayahnya nggak pulang" ada yang bilang kalau ayahnya udah meninggal karena badai, dan ada juga yang bilang kalau ayahnya udah punya keluarga baru di Thailand.

Jadi secara tidak langsung beomgyu antara benci dan rindu sama ayahnya soalnya gak pernah ketemu. Makanya kalau ada yang ngebahas tentang (ayah) dia agak sensitif.

Tapi dugaan yang lebih besar, beomgyu mikirnya ayahnya itu udah udah punya keluarga baru.

Skip balik ke topik

Beomgyu lagi duduk pinggiran kolam sambil kaki nya mainin air, tu anak udah sekitar 15 menit di kolam renang sambil ngelamun Nggak tau apa yang dipikirin.

"Choi beomgyu ayok masuk udah sore " seru Irene dari arah dapur

Btw dapur sama kolam renang jaraknya Dekat ya

"Iya Tante" iya doang tapi badannya kayak gak punya niatan buat bangun

"Beomgyu masuk, udah mau Maghrib" kali ini Yoongi yang bersuara

Sekitar 5 menit belum ada tanda tanda beomgyu akan bangun dari duduknya. Dia masih betah mainin air kolam dengan kepala nunduk.

Soobin sama Sanha bingung dengan tingkah aneh sepupunya itu, padahal biasanya dia nurut banget sama Irene dan Yoongi.

Maksudnya nggak pernah ngebantah beda kalau sama Soobin, Sanha yang harus adu bacot dulu.

Irene mendekat ke arah beomgyu terus nepuk pundaknya, tapi sama beomgyu langsung di tepis dan langsung pergi ke kamar.

Lagi lagi mereka dibuat bingung sama sikap aneh beomgyu.

"Udah ren, masuk nanti pas makan malam kita tanyain" Irene cuma menuruti perintah suaminya

Mereka punya kebiasaan makan malah habis sholat magrib biar nggak kekenyangan gitu..

Habis sholat magrib Irene manggil sikembar dan beomgyu buat makan malam, Tapi kali ini beomgyu nggak ikut sholat jamaah, dia sholat sendiri di kamarnya.

PGSA SQ!✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang