Halo semua, ini cerita udah pernah aku post sebelumnya di akun lama @InoYomi
Dikarenakan akun udah gk bisa dibuka, terpaksa bikin akun baru ini. Cerita akan dibuat sama persis dg kelanjutan di sini.
Mau tau akhir dari sang badboy Velo.
Yuk ikuti kisahnya berikut!!!
❤❤❤
Tik tok tik tok...
Jam dinding berdentang cukup nyaring menunjukkan pukul 10.11 saat seorang laki-laki dengan memakai masih seragam sekolah dengan sedikit baju yang dikeluarkan. Ada luka di sudut bibirnya dan beberapa di pelipis yang ia biarkan begitu saja.
Tepat di harapannya, sosok laki-laki berusia 27 tahun memakai kacamata tengah menatapnya dengan tajam sesekali ia membenarkan kacamata yang jatuh melorot.
"Bisa kamu jelaskan Avelo?" tanya laki
laki yang ternyata adalah Guru BKnya yang tengah mengintrogasi salah satu muridnya yang berulah lagi.Sementara Avelo hanya diam dan sangat santai seakan tak takut dengan hukuman apa yang akan menantinya.
"Kamu memukul Arga dan meroyoknya di belakang sekolah?" tuduh Guru itu mulai bertanya.
"Saya tidak meroyoknya." bantah Avelo santai.
"Saat ini Arga ada di ruang UKS karena ulah kamu." bentak guru BK itu mulai tersulut.
Avelo menatap jengah guru di depan, sesekali ia menghembuskan napas kasar dan menyandarkan punggung ke belakang sambil menyilangkan kedua tangan di dada dengan santai, bahkan sama sekali tak merasa bersalah karena ulahnya.
"Bapak nggak bosen ya, ketemu saya terus. Mendingan kita damai aja pak--saya punya uang 25 ribu, gimana?" tawar Avelo mengeluarkan dua lembaran uang kertas di saku bajunya.
"AVELO... JANGAN MAIN-MAIN. Ini kantor dan saya tidak butuh uang kamu." bentak guru itu marah.
"Yaudah deh, saya kantongin lagi. Lumayan buat beli bakso mang Ujang--atau bapak saya traktir saja. Saya jamin deh, bakso buatan mang Ujang itu terkenal enak."
"AVELOO!!" teriak guru itu mulai kehilangan kesabaran menghadapi muridnya yang terkenal blak-blakan saat berhadapan dengan Guru.
"Saya bisa denger pak, nggak usah teriak-teriak, kasian tuh jantung bapak. Umur bapak kan masih muda, marah-marah hanya akan menambah dosa, inget dosa pak! "
"Sekali lagi kamu ngomong, bapak akan hukum kamu lari keliling lapangan 20 kali." ancamnya
"20 kali pak? biasanya Guru olahraga menghukum saya lari 30 kali. Wah bapak baik deh udah mau ngasih keringanan hukuman saya." Avelo hanya nyengir seakan tak merasa bersalah.
"BAPAK SUDAH PANGGIL AYAH KAMU KESINI!" ujar Guru itu sedikit menggertak.
"Aduh, bapak ini gimana sih? Papa saya kan lagi kerja, kalau bapak nyuruh Papa saya kesini. Terus yang kerja siapa? Papa saya itu tulang punggung keluarga lho pak." Avelo mulai mendramatisir.
"Sebentar lagi Ayah kamu akan datang!" ujar Guru itu mengakhiri pembicaraan.
***
Tok...tok..tok...
Terdengar suara ketukan dari luar."Lihat Ayah kamu datang!"
"Percuma pak, Papa saya nggak akan datang...dia itu terlalu sibuk dengan pekerjaannya." celetuk Avelo percaya diri.
Ternyata dugaan Avelo benar, bukan Exel sang Ayah yang datang melainkan Albert yang mewakili.
"Selamat siang, saya utusan dari tuan Exelio datang untuk menyelesaikan masalah yang dilakukan tuan muda Avelo." ujar Albert sedikit menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avelo (sekuel You are Mine)
Teen Fiction(sekuel you are mine) akun lama @inoyomi Avelo Naga Aksara Vernandes Sang badboy suka membuat onar. Ia pintar dalam segala hal. Kedatangan Aleania Arista, gadis kaku yang pernah diselamatkan dulu dan kedatangan anak laki-laki seumurannya bernama A...