prolog

110 11 2
                                    

Dia selalu menyukai protagonis yang akan terlihat kuat, juga tak naif, protagonis yang rela melakukan apapun demi tujuannya.

Dia selalu menyukainya, dan akan selalu membaca cerita yang ada.

Pria itu berdiri di didepan kursi stasiun kereta, sembari menunggu kereta yang akan datang, ia akan selalu membuka handphonenya dengan ekspresi datar.

Dengan surai ungu panjangnya, juga pakaian kerja kantoranya yang sangat rapi. dengan tas kerja yang selalu dibawanya.

Pria itu terdiam, kini mulai melihat apa yang ada di handphonenya.

Sebuah novel dengan judul.

"The protagonist live"

Adalah novel yang menceritakan tentang bagaimana perjalanan seorang pria, dengan kekuatan yang diluar nalar. menjalani kehidupan yang seperti simulasi.

Dimana setiap skenario yang ada harus ia jalani dengan cuma cuma. tapi kadang dengan balasan yang cukup memuaskan.

Lompatan dari penampilan protagonis yang anti naif,kekuatan diluar nalar,juga sifat yang anti menye menye.

"Hehe"

Pria itu terkekeh,lalu tersenyum dengan sangat senang nya.

Ia sangat menikmati cerita itu, ia sangat menikmatinya. sampai tak menyadari, bahwa apa yang akan terjadi selanjutnya akan membahayakan nyawanya.

Ini adalah kisah dari seorang pria kantoran biasa yang suka membaca novel online, sambil tak melakukan apapun.

Ia juga adalah seorang pria, yang akan melakukan segalanya. demi bisa bertahan hidup di dunia ini.

Namanya adalah Vel, dan dia siap melakukan apapun untuk segalanya.

The WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang