ustadz private?

141 9 0
                                    

Sebelumnya.........

Allahu Akbar Allahu Akbar~ {suara azan magrib berkumandang}

Ali bangun dari duduknya lalu mematikan televisi dan membawa pinggan ke tempat wastafel.

Dan berjalan ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.

############################
___________________________________

Selepas selesai sholat,Ali membuka kitab Riyyadus Sholihin, Ali sedang menghafal sebuah hadits di dalam kitab itu.

Tiba-tiba suara bell terdengar, Ali menutup kitabnya lalu bangkit dan berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu bagi tamu malam ini.

Ali: eh!, Ustadz.......Kahfi? *Buka pintu, dan mendapati seorang lelaki tinggi dengan memakai T-shirt berwarna hitam lengan pendek di lapisi jaket berwarna biru dan berkerah agak tinggi*

U. Kahfi: hmm... assalamualaikum, boleh saya masuk?*senyum*

Ali:eh...wa alaikumussalam, ehehehe, mari... silahkan masuk ustadz Kahfi~*geser badan*

Ali membawa ustadz Kahfi ke ruang tengah, dan mempersilahkan ustadznya untuk duduk terlebih dahulu, sambil menunggu ia membuat kan minuman di dapur.
.
.
.
Di dapur Ali sedang menyeduh kopi untuk ustadz Kahfi, sekaligus teh susu untuk dirinya.

“humm.... agaknya, apa tujuan ustadz Kahfi datang ye?, kalau aku tk salah, esok baru jadual ustadz untuk ajar hadist 🤔🤔”
Fikir Ali sambil mengaduk kopi dengan sendok agar cepat tercampur dengan gula dan air.

“Haa!!!😨, Jangan² ustadz, nk majukan jadual hafalan hadist aku....allamak😥 huhuhu aku belum siap lagi, baru 1 hadist yang aku hafal 😫ya Allah selamatkan lah hamba mu ini😭”
Ucap Ali sambil menadahkan tangan ke atas....

“ali!!!, Buat apa tu?!... lambatnya!” jerit ustadz Kahfi dari ruang tengah, Ali apa lagi, terkejut lah dengar ustadz private nya menjerit-jerit.

Tanpa membazirkan masa, Ali membawa dulang dengan kopi dan teh susu di atasnya, lalu berjalan menuju ruang tengah tempat ustadz Kahfi berada.

U.kahfi: ha!, Berangan angan lagi, ke? *Ucap Kahfi, saat melihat pelajar nya datang*

Ali: ehehe, mcm tahu tahulah ustadz saya yang hensem ni~
*Cuba merayu+puji*

U. Kahfi: amboi~ pandai rupanya kau puji orang....

Setelah itu Ali memindahkan 2 cawan berisi teh susu dan kopi yang ada di atas dulang ke meja.

Ali: eh... silahkan di minum ustadz..

U. Kahfi: ha~ terima kasihlah~, susah² je, ehehehe....*ambik cawan berisi kopi*

Ali: ha~ jadi apa tujuan ustadz datang sini? *Tanya Ali saat Kahfi meminum kopi*

U. Kahfi: ish... Sama je, perangai kau mcm Zaid, tak sabaran!, Tunggulah aku nikmati kopi ni dulu~

10 minit berlalu, akhirnya Kahfi memulai pembicaraan.

U. Kahfi: ekhem...jadi mcm ni~, aku datang sini,sebab nk sampai kan dekat kau bahwasanya............ aku ada urusan sikit di Mesir dan mungkin perlu masa sebulan penuh untuk aku balik ke sini, jadi aku nk tagih hafalan hadist yang semalam aku bagi dan aku juga ada hafalan hadist tambahan, yang akan aku bagi dekat kau, dan setorkan masa aku balik ke sini lagi...oke..amacam.?
*Jelas ustadz Kahfi panjang kali lebar kali luas*

Ali di buat melompong oleh ustadz Kahfi.

Ali: APAAA!!!, JANGAN, TIDAK,STOP, NEHII!!!!
*jerit jerit depan Kahfi*

Kahfi menutup telinganya Cuba menulikan pendengaran..
' ceh biar betol punya anak murid mcm ni..., Sakit telinga aku oi! '
Bisik Kahfi dalam hatinya

U. Kahfi: oi...cantik betol adab kau, siapa yang ajar!?, depan guru mana boleh jerit jerit!

Ali: err... ehehehe so sorry ustadz
.
.
.
.
.
.
Ali pun memulai hafalan hadist nya, walaupun baru 1 hadist yang ia dapat hafalkan.

“ekhem... Bismillahirrahmanirrahim.....

Yang artinya: dari abu Hurairah Abdurrahman bin shakhr RA. Ia berkata: Rasulullah Saw bersabda: Allah tidak melihat kepada tubuhmu dan rupa kamu, tetapi ia melihat kepada hati kamu(HR. Muslim).

Biodata ustadz private Ali.

Nama          : Achmad KahfiUmur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama          : Achmad Kahfi
Umur.         : 32 THN
TTL.            : 03,02,19**
Bertempat: cyeberaya




(Sebenarnya ya guys, chapter kali ini gak terlalu penting banget, aku cuma-cuma....... cuma-cuma.......kamu~)

Ehehehe 😅 aku pengen aja.

Okelah nanti lanjut lagi......

ejen ali( the alone 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang