Author note....
Hi cantik and handsome....
Doain aku yaa biar bisa kuat dan ngengadepin tetangga psikopat dan gengnya yg udah teror aku 24 nonstop dan terrornya semakin menjadi, tiap hari mereka bereksperimen gimana caranya saya keganggu bikin gelombang tanpa suara yang bisa bikin tubuh saya ga nyaman....
Biar bisa up 3 book sekaligus tiap minggu 😠dan biar bisa nambah tabungan buat minggat dari this satanic environment.
Jangan lupa votementnya....
Makasih 🙂
Scroll terus~
Terus~
Berchandya~ berchandya~ 😆
#author lagi stress maklumin ya~Entah kenapa Jungkook seperti pernah mengenal Orang yang bernama Min yoongi ini, tapi kenapa Anak itu tidak bisa mengingatnya.
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya Tuan Yoon?" Tanya Jungkook penasaran.
Yoongi hanya tersenyum dingin
tanpa mengatakan apapun dan menarik tangan Jungkook menuju lantai dua Mansion dimana Kamarnya berada.
Jungkook merasakan tangan yang sangat dingin, seolah Tuan Yoon ini tidak memiliki panas tubuh, aneh sekali.
Saat menoleh ke belakangpun orang yang bernama Kim Namjoon juga sudah menghilang entah kemana.
Entah kenapa Jungkook merasa takut dan ingin kabur saja, tetapi Anak itu tidak mau terkena masalah dengan pembatalan order yang berakhir dengan pengembalian pembayaran, disertai denda.
Di kamar utama mansion Min Yoongi....
Kamar dengan design mewah dan gelap menghiasi ruangan ini, Jungkook banyak menginap di mansion atau Hotel hotel mewah sebelumnya, tapi entah kenapa kamar mewah ini tampak lebih istimewa, Jungkook takjub.
Yoongi mendorong tubuh Jungkook ke ranjang, mata Anak itu terbelalak
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Jungkook
RandomCerita oneshoot, twoshoot,threeshot tentang simanis jungkook sebagai uke atau bottom dengan berbagai genre cerita. Silahkan dibaca kalau tertarik dan jangan lupa tanda bintangnya biar author seneng. Terimakasih¬