Sejak hari itu jungkook tinggal bersama dengan taehyung dan yoongi.
Setiap pagi taehyung dan yoongi bekerja di perusahaan milik mereka sendiri, sama sama sebagai presdir komisaris, pantas saja mereka kaya raya, batin jungkook.
Sedangkan jungkook sendiri berusaha membantu dengan memasak dan bersih bersih mansion, berniat membalas kebaikan taehyung dan yoongi yang sudah berbaik hati menampungnya, meski jungkook bukan siapa siapa mereka, yah meski taehyung dan yoongi melarangnya karena sudah ada maid yang bertugas di mansion itu.
Sampai suatu malam....
Yoongi dan taehyung tengah mengamati jungkook yang sedang mendengarkan televisi sambil memakan cookies dan susu pisangnya."Tae, sekarang saatnya kita makan anak itu, aku sudah lama tidak mengisi energi, lagipula aku tidak berselera dengan namja dan yeoja diluaran sana, energi mereka kotor kebanyakan dosa, sedangkan anak ini masih suci dan murni, dia manusia suci beraura malaikat, aku sudah sangat lapar sekarang".
"Hmm baiklah hyung, aku juga kehilangan minat akhir akhir ini dengan manusia manusia bodoh itu, anak ini benar benar menggugah selera, kita tidak perlu makan lagi satu juta tahun kedepan jika berhasil memakannya, ayo hyung, kita lakukan bersama sama", Taehyung menyeringai.
Yoongi dan taehyung menghampiri jungkook untuk kemudian yoongi menjentikkan jarinya disebelah kepala jungkook.
Jungkook yang kaget mendengar suara jentikan jari langsung melemas, binar matanya mendadak kosong, tidak bergerak, seperti sedang pingsan tapi dengan mata terbuka sayu.
Taehyung mengangkat tubuh jungkook bridal style dan kemudian melakukan teleport diikuti oleh yoongi.
Di kamar yoongi, taehyung meletakkan tubuh jungkook perlahan dan kembali menjetikkan jarinya sehingga pakaian yang jungkook kenakan terlepas dan melipat sendiri.
Jungkook total naked, tubuh anak ini sungguh indah, berotot dengan pinggang kecil alami meskipun tanpa pergi ke gym. Dengan kulit mulus padahal jungkook tidak pernah memakai skin care atau semacamnya.
Yoongi menjilat bibirnya sensual melihat pemandangan indah ini, demikian juga dengan taehyung dengan smirknya, mulai melepas pakaian yang mereka kenakan satu demi satu hingga sama polosnya.
Taehyung mulai mencium bibir jungkook kasar dan menuntut, yoongi menjilat dan mencium puting dada jungkook sambil memainkan milik anak itu agar on.
"Uhhhnnn", erang jungkook yang sedang bermimpi bersetubuh dengan dua orang pria dominan yang mirip taehyung dan yoongi, padahal itu semua adalah nyata.
Setelah dirasa anak itu sudah mulai naik, yoongi memposisikan dirinya dibawah jungkook telentang dengan tubuh jungkook yang juga telentang diatasnya, sedangkan taehyung berada diantara kaki jungkook yang mengangkang, menyiapkan miliknya tepat didepan hole jungkook yang sudah basah secara alami akibat rangsangan taehyung dan yoongi, kemudian....
Twhop...
"Akkkkhhhhnn", tubuh jungkook mengejang menahan sakit.
Dalam sekali hentakan kasar milik taehyung masuk ke hole jungkook.
"Ahsshh, hyung sekarang giliranmu", ini pertama kalinya taehyung merasakan nikmat luar biasa, mangsa sebelumnya tidak ada yang senikmat jungkook.
"Ugh, bertahanlah bocah", yoongi mengecup sekilas pipi jungkook dan melesakkan miliknya kedalam hole yang sudah berisi milik taehyung kasar.
"Uaaaaakh hiks", jungkook meremas tangan yoongi sebagai ekpresi rasa sakit luar biasa, ini pertama kalinya bagi jungkook melakukan sex dan tiba tiba di berikan double penetration.
Mata jungkook yang kosong mengeluarkan air mata.
"Ahhh, tae, bocah ini benar benar surga".
Taehyung hanya memberikan smirknya dan bergerak brutal bergantian dengan yoongi, jika taehyung menarik miliknya, yoongi mendorong dirinya ke dalam jungkook. Bergantian sampai kejantanan mereka menyundul prostat jungkook.
"Ughh ah ahnnn", tubuh jungkook menggelepar menerima nikmat tiada tara dari dua kejantanan yang bersarang didalamnya, sampai jungkook memuntahkan cairannya, klimaks dalam waktu berdekatan, multiple orgasm.
Mata jungkook terbalik dengan tubuh bergetar, sebelah tangannya mencengkeram tangan yoongi yang memeluknya dari belakang dan yang sebelah lagi mencengkeram bahu taehyung kuat.
Taehyung dan yoongi tidak membiarkan jungkook bernafas, semakin mempercepat gerakan mereka kuat dan kasar sampai ranjang mereka berderit keras.
Tubuh jungkook terhentak hentak sampai......
"Ahsss".
"Sshhhh".
Tubuh taehyung dan yoongi bergetar hebat ketika cairan cinta mereka keluar dari kesejatian mereka mengalir deras didalam hole jungkook, sedangkan jungkook kembali klimaks untuk kesekian kalinya.
Tubuh jungkook melemas dan bersinar keperakan untuk kemudian sinar dari tubuh jungkook tersedot masuk kedalam tubuh yoongi dan taehyung.
Tubuh jungkook semakin melemah dan mendingin, jungkook memejamkan matanya, detak jantungnya melambat juga nafasnya.
Yoongi dan taehyung menyeringai dan kembali menghentakkan kesejatian mereka dengan brutal, keras dan kasar, mereka tidak perduli dengan keadaan jungkook.
Entah sampai kapan mereka berdua selesai menuntaskan hasrat mereka.
Bersambung~~~.
Catatan author~
Hai gaes, untuk yg request, tlg ditunggu ya, sampai judul yg ini selesai, gomawo~~~.
Warning typo dimana mana. ðŸ˜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Jungkook
RandomCerita oneshoot, twoshoot,threeshot tentang simanis jungkook sebagai uke atau bottom dengan berbagai genre cerita. Silahkan dibaca kalau tertarik dan jangan lupa tanda bintangnya biar author seneng. Terimakasih¬