The bedroom.
Taehyung melempar tubuh jungkook ke ranjang king size, sementara seokjin melepas pakaian yang menempel di tubuhnya, demikian juga dengan taehyung.
Jungkook yang ketakutan berusaha melarikan diri, tapi malang, seokjin mencengkeram pinggang anak itu dan kembali membanting tubuh jungkook ke ranjang.
Saat ini taehyung dan seokjin sudah polos tanpa sehelai benangpun dengan junior mereka yang menegak gagah.
Seokjin mengikat tangan jungkook dengan kain dan taehyung mulai melepas pakaian jungkook, satu demi satu hingga sama polosnya.
"Hentikan kumohon, tolong jangan lakukan ini hiks", jungkook menangis tersedu dengan harapan taehyung dan seokjin akan luluh, tapi semua percuma saja.
"Sayang~ sssh~ jangan menangis, sebentar lagi kau akan merasakan nikmatnya surga, jadi diam saja okay", seokjin berkata sambil mencumbui leher jungkook.
"Rileks bunny, aku masuk duluan ya hyung", taehyung menyeringai sambil mempersiapkan miliknya didepan hole jungkook tanpa pemanasan apapun.
Jungkook yang dipaksa mengangkang dengan taehyung yang berada ditengah tengah tubuhnya dan seokjin yang memegangi kedua tangan jungkook tanpa henti menciumi dada dan leher anak itu sampai berbekas kemerahan.
"Aaaakhh sak...kiith... stop ugh", tubuh jungkook mengejang dan berusaha meronta setelah milik taehyung masuk ke hole anak itu dengan keras dan kasar.
Cairan merah menetes disela sela selangkangan jungkook, taehyung tanpa menunggu langsung menghujam kasar dan cepat sampai ranjang tempat pergulatan mereka berderit keras.
"Ssshhh ah, seperti yang kuimpikan, tubuhmu benar benar luar biasa bunny", taehyung menengadahkan kepalanya dan menutup matanya menikmati remasan hole jungkook dengan memegangi paha jungkook agar lebih lebar, memudahkan gerakannya.
"Baiklah, saatnya aku bergabung", seokjin mencium bibir jungkook sekilas, mengangkat tubuh anak itu dan memposisikan dirinya dibawah tubuh jungkook dan......
JLEB.....
"Uagghhh hmmpppp", seokjin memasukkan juniornya paksa, hole jungkook harus menerima dua junior yang tidak bisa dikatakan kecil dalam waktu bersamaan, taehyung mencium jungkook dalam, memasukkan lidahnya sampai anak itu hampir kehabisan nafas.
Tubuh jungkook menggelepar saat sampai pada putihnya, holenya mengetat dan memaksa duo kim klimaks secara bersamaan.
"Uhh bunny"..
"Ughh sshhh"....
Seokjin mencengkeram erat pinggang jungkook dan semakin membenamkan miliknya, sedangkan taehyung menggigit bahu jungkook sampai membiru.
Tiba tiba seokjin mendorong lagi miliknya ke dalam jungkook dan taehyung mengikuti hyungnya bergerak in out bergantian, kasar dan dalam.
Sungguh stamina yang luar biasa, mereka berdua tidak terlihat lelah sama sekali.Jungkook sudah tidak kuat lagi, ini sex pertamanya dan dia diperlakukan sebrutal ini.
Taehyung menggapai suntikan di meja nakas untuk kemudian ditancapkan ke bahu jungkook, memasukkan obat yang entah apa efeknya.
Mata jungkook membola sesaat untuk kemudian perlahan menutup.
Duo kim tetap melanjutkan perbuatan mereka, memperkosa jungkook yang tidak sadarkan diri, sampai mereka berdua benar benar puas.
Bersambung~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottom Jungkook
DiversosCerita oneshoot, twoshoot,threeshot tentang simanis jungkook sebagai uke atau bottom dengan berbagai genre cerita. Silahkan dibaca kalau tertarik dan jangan lupa tanda bintangnya biar author seneng. Terimakasih¬