04 - Interaksi

80 7 0
                                    

Keesokan harinya Jisoo pergi ke waterpark untuk bersantai sambil melihat kolam renang.

"Hidupku cepat sekali berubah, rasanya baru aja memaksimalkan bakti sama orangtua. Eh, taunya sekarang udah jadi istri aja."

Jisoo bergumam sambil menatap minuman yang ada di sampingnya.

"Padahal kalau dia nolak pernikahan ini, aku pasti masih tinggal rumah bersama Papa dan Mama."

Jisoo menghela nafas lalu kemudian mengambil minumnya.

Sedangkan di sisi lain dari kejauhan, ada seseorang yang menatapnya dengan rasa khawatir.

"Dia tak cinta kamu, jadi jangan berharap lebih." bisiknya pelan kepada diri sendiri.

*

*

*

Jisoo kembali ke rumah dan melihat tidak ada orang di sana.

"Huft, bahkan orang sekaya dia tidak mau menyewa jasa maid untuk membersihkan rumah."

Jisoo membawa tubuhnya untuk duduk di sofa ruang tamu lalu menyalakan televisi dengan memencet remot yang disimpan di bawah bantal.

"Tapi rumah ini rapi, sih. Berarti apa dia membersihkan rumah ini seorang diri?" heran Jisoo.

Tiba-tiba pintu terbuka dan seroang laki-laki yang kini menyandang status sebagai suaminya itu masuk ke dalam rumah dan berjalan menuju dapur.

"Aku akan masak, jadi kamu mau makan apa?"

Jisoo mengernyitkan alisnya heran.

"Loh, kok kamu perhatian sih?"

Jisoo lalu berdiri dari duduknya.

"Bukannya kita saling benci, ya?"

Kedua kakinya melangkah mendekati Suho yang masih berdiri dengan tas kerjanya.

"Sini aku bawain tas kamu, mau ditaruh di mana?"

Suho tentu saja kaget namun ia berusaha untuk bereaksi biasa saja.

"Taruh aja dulu di atas sofa, nanti kubawa pas masuk ke kamar."

Tas berpindah tangan dan Jisoo menunjukkan jari jempolnya.

"Oke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oke"

~

~

~

To Be Continue

Hate To Love (Suho feat Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang