Kedua pasutri ini lagi menonton TV dan di waktu iklan mereka pun memulai percakapan.
"Sayang, kalau boleh tahu kenapa kamu putus sama mantan kamu?"
Jisoo menoleh ke arah Suho lalu mendekat menyandarkan kepalanya di bahu milik Suho.
"Karena kami menginginkan hal yang berbeda."
Suho mengangguk sambil mengelus surai hitam milik Jisoo.
"Apa karena dia ikut program NASA untuk tinggal di Mars?"
Jisoo mengangguk.
"Iya, itu alasan terbesarnya karena aku nggak mau LDR."
"Lalu kenapa dulu menolak waktu keluarga aku lamar kamu untuk aku?"
"Ya karena aku masih sayang sama dia. Aku takut memulai hubungan ini sementara aku masih belum usai dengan masa lalu."
Suho lalu mencium kening Jisoo.
"Terus, sekarang gimana?"
"Aku udah nerima, karena takdir yang kita jalani adalah pilihan terbaik dari Tuhan."
"Terimakasih ya, udah mau lanjutin hidup kamu sama aku."
"Iya, sama-sama. Terimakasih kembali."
Keduanya pun berpelukan sebentar lalu kemudian pelukan itu dilepas dan mereka saling menatap.
"Oh iya, kalau kamu sendiri kenapa
bisa putus sama gadis cantik itu?""Maksud kamu Joohyun?"
Jisoo mengangguk pelan.
"Dia nggak mau aku ajak nikah, padahal kita udah lama pacaran."
"Apakah ada alasan kenapa dia nggak mau sama kamu?"
"Dia bilang masih ingin berkarir, padahal setelah menikah aku tetap membolehkan dia bekerja. Tapi katanya dia belum siap dan orangtuaku nggak mau menunggu."
"Makanya kamu iya aja waktu orangtua kamu jodohin kamu sama aku?"
"Iya, lagi pula waktu pertama kali aku lihat kamu itu aku udah suka. Meski agak tsundere aja biar lebih cool."
"Huh, dasar. Kirain emang cuek. Makanya aku kesal tiap lihat muka datar kamu pas jalan sama aku."
"Hahaha, maafin ya sayang."
Suho kembali memeluk Jisoo yang berusaha melepaskan dirinya karena ingin memukul Suho.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Love (Suho feat Jisoo)
FanfictionSuho dan Jisoo adalah pasangan suami istri yang dipertemukan melalui jalur perjodohan. Meski telah resmi menikah namun mereka masih belum menerima satu sama lain. Bagaimanakah kisah mereka?