Suho POV
"Nak, hargai istrimu karena dia pergi dari rumahnya dan meninggalkan orangtuanya untuk hidup bersama kamu." ucap Ayah.
"Iya, di rumahnya dia seorang putri maka sejak dia bersamamu buatlah ia menjadi seorang ratu karena kamulah raja di istana kalian." ucap Ibu.
––– Kata-kata ini didapat oleh Suho saat ia berkunjung ke rumah orangtuanya tepat setelah satu hari pernikahannya dengan Jisoo.
Maka dari itu sepulangnya dari rumah ia langsung mencari keberadaan Jisoo dan mulai belajar untuk menerima kehadiran gadis itu di rumahnya.
*
*
*
Jisoo POV
"Nak, sejak akad terucap maka baktimu tidak lagi ada pada kami melainkan sudah berpindah pada suamimu." ucap Papa.
"Iya, itu benar. Maka dari itu jadilah istri yang baik untuk suamimu karena kini ia adalah pemimpin untuk keluarga kalian." ucap Mama.
––– Kata-kata ini didapat oleh Jisoo saat ia berkunjung ke rumah orangtuanya setelah pulang dari waterpark.
Maka dari itu ia mulai belajar menerima pernikahan ini dan mulai menjalankan perannya sebagai istri.
*
*
*
–– Flashback sebelum menikah ––
"Nak, kami tahu kalian ini memang belum saling cinta." ucap Ayah.
"Namun tidak ada salahnya mencoba hubungan baru setelah sebelumnya kalian sama-sama dikecewakan oleh orang di masa lalu." ucap Bapak.
"Jodoh kalian saat ini adalah orang terbaik yang dipilih Tuhan untuk membersamai kalian melalui kami sebagai perantara bertemunya kalian berdua." ucap Bunda.
"Maka dari itu, terimalah ketentuan-Nya, karena yang terbaik adalah pilihan-Nya." ucap Ibu.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Love (Suho feat Jisoo)
FanfictionSuho dan Jisoo adalah pasangan suami istri yang dipertemukan melalui jalur perjodohan. Meski telah resmi menikah namun mereka masih belum menerima satu sama lain. Bagaimanakah kisah mereka?