Chapter ini berisi sedikit mature content
.Ngeliatin istri mondar mandir dari tadi seolah nggak melihat keberadaannya yang jelas-jelas depan mata membuat Geon cemberut persis kayak Noah pas lagi ngambek. Karma gegara sering ngolokin anaknya itu bibir minta dikuncir apa gimana? Omong-omong rumah beneran jadi sepi banget karena anak mereka tadi sore dijemput oleh omanya buat nginep dirumah, katanya buat temen soalnya opa Dony lagi ke Singapura. Nggak usah heran lagi kenapa orang tuanya Geon sering bolak balik Indonesia-Singapura, ya karena mereka punya bisnis keluarga di sana.
Diperjalanan tadi Geon udah nggak sabar pengen ketemu jagoannya sampe rela antri drive thru beliin burger kesukaannya Noah, eh, pas sampe rumah ternyata anaknya udah digondol sama omanya. Kalo lagi capek banget cuma keluarga yang bakal Geon cari, pelukan penuh cinta sang istri dan tawa buah hatinya mampu mengobati lelahnya bekerja seharian, nggak cuma mata doang yang perih tapi otak juga udah minta pensiun.
"Maaf ya tadi aku mindahin beberapa barang biar lebih enak diliat" Geska menghampiri Geon dan ikut duduk di sofa bersama, kasian juga liat paksu dianggurin
"Kenapa pas kuliah dulu nggak ambil desain interior aja?" pertanyaan yang sejak lama mau ditanyakan tapi baru inget sekarang, papa ganteng ini emang suka pikunan, itu dirumah. Tapi kalo dikantor, anak buahnya ngelakuin hal sekecil apapun bakalan ciut nyali pas liat gimana tatapan tajam dan mengintimidasinya Geon. Agak kesiksa sebenarnya punya atasan perfeksionis kayak dia. Namanya manusia itu kan punya dua sisi, meskipun suka bikin jantung karyawan mau copot kalo udah terdengar perintah dipanggil pak Geon ke ruangannya, tapi nyatanya nggak sedikit juga mereka yang merasa nyaman bekerja dengannya, apalagi kalo udah receh nggak bisa distop.
"Hubungannya?"
"Nggak inget yang ngurusin perabot sama renovasi beberapa ruangan dirumah ini kamu sendiri? Bahkan sampe nentuin warna cat aja kamu lho, aku mana ada ikut campur"
"Tapi kan kamu yang cari rumah ini sama ngurusin surat-suratnya sampe kunci ada ditangan aku"
"Ya maksudnya kan nggak ngurusin tetek bengeknya kebutuhan rumah"
"Emang kalo aku serahin ke kamu bakalan beres?"
"Nggak juga sih" kalo paksu yang ngurusin kayaknya bakalan kelar 10 tahun ke depan
Geska memilih diam dan menelusupkan kepalanya di dada bidang favoritnya, keras sih tapi enak. Dia juga menyadari akhir-akhir ini jarang banget quality time sama suami, kebanyakan menghabiskan waktu buat ngurusin rumah sama Noah.
"Pindah kamar yuk biar sekalian tidur"
"Tapi kamu mandi dulu sana"
"Enak aja aku udah mandi ya. Kamu aja yang sibuk mulu sampe nggak liatin aku udah ngapain aja"
"Iya deh maaf. Biasa aja dong nggak usah nyolot"
Pikir Geska bakalan di gendong soalnya badannya kerasa capek banget hari ini, eh, malah paksu udah duluan aja di depan.
Klik
Bunyi pintu kamar yang dikunci biasanya menandakan bahwa tuan rumah mau istirahat tanpa diganggu atau mau melakukan aktivitas yang lain?
Pasangan suami istri itu sekarang lagi sibuk sama kegiatan masing-masing, si suami yang meluk erat pinggang istrinya sambil menciumi pucuk kepalanya sedangkan sang istri asyik ngedusel ke dada bidang suaminya. Hari ini mau mereka manfaatin waktu buat pacaran soalnya kalo ada Noah mana bisa cuddle sore-sore gini, masalahnya mereka pernah kepergok mau begituan pas di dapur, itu bener-bener dijadiin pelajaran sih alias trauma, berasa mau buat zina tapi keburu kepergok satu kampung.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.H.I.S || NOREN GS
General FictionBOOK S2 UNTITLED Yuhuuu~berjumpa lagi dengan pasangan kesayangan kita yang akhirnya bersatu kembali setelah banyak rintangan yang dihadapi... Mau tau gimana kehidupan keluarga papa ganteng dan mama cantik setelah menikah? Yuk langsung capcusssss~ Je...