Novel Pinellia
Bab 71
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70
Bab selanjutnya: Bab 72
Bab 71
Yu Shiyi dengan mudah menyelesaikan target misi.
Jika Zerg ini nyata, maka Yu Shiyi mungkin benar-benar memimpin rekan satu timnya untuk menangkap Zerg ini, tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka nyata.
Zerg tidak nyata, dan mereka harus melindungi rekan satu timnya.
Lindungi rekan satu tim?
Perlindungan terbaik adalah dengan membunuh musuh, selama musuh mati tentu rekan satu tim akan aman.
Yu Shiyi berhasil membunuh musuh dan melindungi rekan satu timnya.
Ujiannya sudah selesai tanpa ragu. Dia telah menghabiskan setengah energi mentalnya. Energi mental yang berkurang membuat Yu Shiyi menguap dan mengangguk sambil melihat peringkat S sempurna yang muncul.
Bagus.
Saya hanya tidak tahu apakah tingkat kekuatan mental yang saya tunjukkan adalah SSS.
Saya harap demikian, jika tidak, kepala sekolah dan Guru Nunnally akan kecewa.
*
Di luar layar, Du Yi melihat level ini dengan tidak percaya.
Apa konsep SSS?
Mewakili yang terbaik di berbagai industri.
Bahkan di antara prajurit tingkat SSS yang paling umum, jumlah prajurit tingkat SSS sangat jarang, apalagi elit dari elit: komando.
Anda tahu, satu-satunya komandan tingkat SSS dalam beberapa ratus tahun terakhir adalah yang berasal dari Kota Kekaisaran.
hanya satu.
Dan kini Akademi Militer Jiuzhou telah melahirkan komandan setingkat SSS lainnya, ia masih muda, memiliki potensi pengembangan yang lebih besar, dan memiliki kepribadian yang jauh lebih baik daripada Shui Tianyi. Ia juga bekerja lebih keras dan bahkan belum dinodai oleh orang-orang di dalam Dewa. Bintang Kota yang hatinya setinggi langit, perbuatan jahatnya.
Itu sebuah perintah!
Du Yiyi memegang tangannya di tepi meja dan menatap layar, tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Dia akhirnya mengerti mengapa kepala sekolah Akademi Militer Jiuzhou secara khusus membuka pintu belakang ini untuk Yu Shiyi.Mengapa kepala sekolah mengatakan bahwa Yu Shiyi adalah senjata rahasia Akademi Militer Jiuzhou mereka?
Karena Yu Shiyi adalah komandan level SSS.
Sebelumnya, Du Yi hanya berpikir bahwa Yu Shiyi paling banyak adalah seorang komandan yang sedikit lebih kuat, atau seorang komandan dengan kekuatan keseluruhan yang lebih kuat, tetapi paling banyak dia adalah level SS.
Dia tidak pernah mengira Yu Shiyi akan mencapai level SSS.
Ini di luar kesadaran orang awam.
Bagaimana bisa...
bagaimana ini bisa terjadi?
Pantas saja kepala sekolah meminta gurunya untuk menyesuaikan mecha ketika Yu Shiyi baru berusia lima belas tahun.
Jika Yu Shiyi tidak memenuhi syarat, maka tidak ada orang lain di dunia ini yang memenuhi syarat untuk menyesuaikan mekanisme.
Du Yi menggenggam ujung meja dengan erat, dan bahkan hampir membuat lubang di bagian atas meja logam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Makan Zerg sampai mereka terancam punah [Antarbintang]
FantasyPenulis: Tengah Malam Denghua Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 08-09-2023 Bab terbaru: Teks utama Bab 391 [Pembaruan keempat] Pengantar karya: Copywriting: Teks utama selesai. Dalam seri tambahan, dip...