Novel Pinellia
Bab 361
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 360
Bab selanjutnya: Bab 362
Bab 361
Shiliu tidak melihat sesuatu yang aneh pada Xiao Qiu.
Alasan utamanya adalah Xiaoqiu berperilaku tidak berbeda dari penggemar biasa dan merupakan wajah yang sama sekali asing.
Dia berinisiatif untuk berbicara dengannya karena suasana hatinya sedang baik dan ingin melihat penggemar Yu Shiyi pingsan.
“Kuharap Yu Shiyi berjalan dengan baik.” Liuxiang berkata dengan emosi, “Aku juga akan pergi, kamu mau ke mana?” “Aku di sini untuk menjemputmu
.” Xiao Qiu berkata, “Aku tidak akan bersamamu . . "
Dia memberi isyarat untuk mengambil sesuatu dan melemparkan pelacak yang lebih kecil dari Xiaomi ke tanah.
Karena ditutupi dengan gerakan, tidak ada yang memperhatikan hal sekecil itu.
“Yah, jaga dirimu baik-baik.” Enam belas sebenarnya tidak menyerang Xiao Qiu.
Dengan kata lain, jika ada biji dandelion disekitarnya, orang tersebut akan mati jika dia melakukan apapun, kecuali dia cukup beruntung untuk menghindari semua biji dandelion tersebut.
Enam belas membawa pria itu pergi, dan pelacak kecil itu secara otomatis tertanam di sol sepatunya ketika dia menekannya, dan menjadi terintegrasi dengan solnya.
Tidak ada yang peduli tentang ini.
Xiao Qiu memperhatikan mereka pergi dan menghela nafas lega, dia bertanya: "Haruskah aku menyusul?" ]
[Tidak perlu, legiun kelima akan segera hadir. 】
Mendengar berita itu, Xiao Qiu menghela nafas lega.
Benih dandelion telah terbang jauh.
Siapapun yang bersentuhan dengan benih tersebut akan mengalami koma, dan benih tersebut akan berakar di dalam, menunggu untuk menyerap nutrisi dan keluar dari tanah.
Dandelion dapat mengeluarkan ribuan biji, yang tidak dapat dikendalikan.
Para petugas medis yang ingin datang menyelamatkan dan polisi yang menjaga keamanan secara tidak sengaja terkena.Mereka yang mengenakan pakaian pelindung tidak luput dari bencana dan dirobohkan oleh Dandelion level 5S.
Berpusat di Sky Garden, banyak orang pingsan di tanah.Di area yang ditutupi benih dandelion, hanya robot yang beroperasi secara normal.
Kepanikan dengan cepat menyebar ke tempat lain, dan orang-orang di daerah yang belum terkena dampaknya terlambat menyadari masalah tersebut.
Beberapa orang hanya mengurung diri di dalam rumah, namun ketika benih tersebut hinggap di tanah dan dinding bahan khusus, benih tersebut tidak terlepas, malah berakar dan bertunas, menghancurkan bangunan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
Ketika mereka menyadari bahwa penghindaran tidak ada gunanya, semua orang berencana meninggalkan Gagoria dan melarikan diri.
Sudah banyak orang di Goliat, dalam waktu kurang dari setengah jam, hampir separuh kota dipenuhi benih dandelion, bahkan ada yang diparasit di jalan.
Ketika orang-orang yang tersisa berkerumun di Pelabuhan Kapal Luar Angkasa, mereka menemukan bahwa tempat itu juga sudah penuh sesak.Jangankan pergi, mereka tidak bisa masuk meskipun mereka memasuki Pelabuhan Kapal Luar Angkasa untuk membeli tiket, dan mereka tidak bisa langsung membeli tiket di Pelabuhan Kapal Luar Angkasa. situs web resmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Makan Zerg sampai mereka terancam punah [Antarbintang]
FantasyPenulis: Tengah Malam Denghua Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 08-09-2023 Bab terbaru: Teks utama Bab 391 [Pembaruan keempat] Pengantar karya: Copywriting: Teks utama selesai. Dalam seri tambahan, dip...