101-110

733 43 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 101

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 100

Bab selanjutnya: Bab 102

Bab 101

“Bos, apakah kamu sudah bangun?” Gerakan di sisi Yu Shiyi dengan cepat menarik perhatian orang-orang yang tinggal di sini, dan mereka segera berlari.

“Baiklah, sudah selesai,” jawab Yu Shiyi, tapi tidak menarik kekuatan mentalnya, tapi terus menatap Lu Su.

Sekarang sepertinya mereka berdua sedang mengejar babi hutan tersebut, namun babi hutan tersebut sepertinya memiliki level yang tinggi, dan juga memiliki kekuatan supernatural, setidaknya level A.

Mereka masuk lebih jauh ke dalam hutan, dan bahayanya menjadi semakin berbahaya saat mereka masuk lebih dalam. Yu Shiyi sedikit khawatir. Semua siswa berada di level S atau lebih tinggi, tetapi ketika berhadapan dengan hewan yang bermutasi, semua orang memiliki sedikit pengalaman dan kecelakaan. mudah terjadi.

Tapi melihat Lu Su dan Mo You bekerja sama dengan terampil, dia tahu bahwa kekhawatirannya tidak diperlukan.

Namun, Yu Shiyi belum pernah menangkap babi hutan. Dulu, membantu mungkin hanya sekedar menekan mereka dengan kekerasan, yang hanya akan menyebabkan lebih banyak kekacauan.

Melihat ini, Yu Shiyi meninggalkan saluran kekuatan mental di sana, menarik perhatiannya kembali, dan menunggu mereka membawa babi hutan itu kembali.

Babi hutan adalah hewan yang dilindungi secara nasional di kehidupan sebelumnya, dan jika ditangkap mereka akan dipenjara. Namun, jika mereka ditempatkan di planet yang sepi, mereka akan menjadi makhluk bermutasi yang akan membahayakan semua orang. Bahkan jika mereka ditangkap, mereka akan tetap hidup. melakukan perbuatan baik.

Tentu saja, Yu Shiyi terutama memikirkan tentang daging babi hutan.

Babi peliharaan awalnya didomestikasi dari babi hutan, babi hutan yang setiap hari dipelihara di pegunungan memiliki tekstur yang keras dan mungkin rasanya lebih enak dibandingkan babi yang biasa kita makan.

Babi hutan tanpa mengeluarkan telurnya mungkin akan sedikit berbau, namun tidak akan menjadi masalah besar jika Anda menekannya dengan lebih banyak bumbu.

Yu Shiyi mengingat selusin resep daging babi di benaknya saat itu.

Misalnya daging babi rebus, iga babi asam manis, suwiran daging babi rasa ikan, irisan daging babi rebus, daging babi yang dimasak dua kali...

Memikirkannya saja sudah membuat mulut saya berair.

Dia telah makan daging kambing dan ikan selama ini, dan alangkah baiknya jika dia bisa makan daging babi sebagai gantinya.

Yu Shiyi awalnya berpikir untuk pergi dan menangkapnya sendiri, tapi dia tidak menyangka bahwa setelah beberapa saat, Moyou akan kembali membawa babi hutan dengan kuku terikat.

Babi hutan itu belum mati dan sedang meronta-ronta dengan liar di bahu mecha tersebut.Ketika Mo You melihat Yu Shiyi, matanya berbinar, dia menjatuhkan babi hutan itu dan berlari ke arah sini.

"Bos! Apakah kamu sudah selesai?!"

"Ya."

"Kami telah menemukan banyak hal selama periode ini," kata Moyou seolah-olah menerima pujian. Dia juga ingin memberi Yu beberapa tombol spasi yang telah mereka isi selama periode ini. . Shiyi melihatnya, tetapi Yu Shiyi tidak menginginkannya, jadi Mo You harus berkata: "Kami telah melubangi puncak gunung ini! Sekarang kami mencari lebih dalam!" Ini bukan kebohongan bagi Yu Shiyi, itu itu benar

(End) Makan Zerg sampai mereka terancam punah [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang