Novel Pinellia
Bab 221
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 220
Bab selanjutnya: Bab 222
Bab 221
Bagi seseorang yang ingin kuat, mengakui bahwa ia tidak mampu sama saja dengan kemalasan.
Terutama mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukannya di depan banyak orang.
Dia sangat peduli dengan wajahnya sendiri, namun dia harus mengakui di depan umum bahwa dia tidak bisa melakukannya dan menyangkal nilainya di hati orang-orang ini.
Barang-barang yang semula miliknya kini dikeluarkan dengan tangannya sendiri.
Dan dia bahkan tidak bisa menyangkalnya.
Karena kalau mengaku pasti nanti rahasianya akan terbongkar, Mengakui terlebih dahulu akan meninggalkan kesan yang baik, lebih baik dari pada dibeberkan belakangan.
Namun, dia tetap tidak tahan.
Dia bisa mendengar seruan dan bisikan orang lain, serta pertanyaan tak percaya.
“Tuan Shui Tianyi belum mampu melakukannya selama lebih dari dua ratus tahun?" "
Sepertinya masih ada kesenjangan antara Shui Tianyi dan Yu Shiyi. Tidak akan lama lagi identitas komandan pertama akan muncul." diubah."...didengar
Dengan kata-kata ini, Shui Tianyi sebenarnya berpikir bahwa akan baik-baik saja jika Yu Shiyi tidak ada di sini.
Mengapa dia menciptakan hal-hal ini? Ketinggian kondektur mencapai ketinggian yang seharusnya tidak terjadi -
ia mendengarkan seruan media dan mengambil foto, serta pandangan tidak percaya dari orang-orang tersebut.
Hanya Yu Youqing di sebelahnya yang tersenyum.
“Bagaimanapun, level yang berbeda memiliki kekuatan yang berbeda,” Yu Youqing sepertinya menjelaskan kepadanya, tetapi setiap kata yang dia ucapkan menyakiti hatinya.
"..."
Shui Tianyi tidak berkata apa-apa.
Dia tidak ingin berkata apa-apa sekarang, dia melihat ke media dan guru di luar pengadilan, tersenyum pada mereka, berdiri dan pergi.
"Saya merasa sedikit tidak nyaman. Saya akan beristirahat. "
Seorang komandan level 3S, meskipun kebugaran fisik komandannya tidak sebaik seorang prajurit, tetap sekuat seekor lembu. Kecuali ada keadaan khusus, ketidaknyamanan biasa tidak akan mempengaruhi mereka sama sekali. .
Ketidaknyamanan yang disebut hanyalah alasan untuk pergi.
Dia adalah seorang tamu dan bisa pergi setelah menjadi tuan rumah upacara pembukaan, tetapi Shui Tianyi ingin melihat Yu Shiyi mendapat masalah, jadi dia tinggal di sini selamanya.
Tapi sekarang, Shui Tianyi berharap dia tidak pernah ke sini.
Kepergian Shui Tianyi membuat diskusi di bawah ini menjadi semakin nyaring, bahkan tidak lagi disembunyikan, bahkan Anda bisa mendengar diskusi orang-orang ini ketika Shui Tianyi akan pergi.
“Apakah Shui Tianyi cemburu?”
“Mengapa kamu berpikiran sempit?”
“Untung saja kekaisaran memiliki komandan level 4S yang lebih kuat.”
*
Faktanya, situasi saat ini sangat rumit.
Para siswa dari tiga akademi militer yang paling mungkin memenangkan tempat pertama berkumpul di sini, dan orang-orang yang paling mengancam untuk sementara kehilangan efektivitas tempur mereka.Jika orang-orang dari Akademi Militer Kekaisaran ingin menyerang kedua akademi militer ini... lihat di gambar
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Makan Zerg sampai mereka terancam punah [Antarbintang]
FantasyPenulis: Tengah Malam Denghua Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 08-09-2023 Bab terbaru: Teks utama Bab 391 [Pembaruan keempat] Pengantar karya: Copywriting: Teks utama selesai. Dalam seri tambahan, dip...