Novel Pinellia
Bab 301
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 300
Bab selanjutnya: Bab 302
Bab 301:
Kehilangan bendera memang menjadi masalah besar.
Setelah diingatkan, semua orang menemukan masalah ini, meskipun untuk sementara tidak jelas, mereka juga menemukan masalah ini atas petunjuk orang lain.
[Hahahahaha, hanya Akademi Militer Jiuzhou yang mencapai peringkat di dunia!]
[Tapi dalam kasus ini, apakah kompetisi akan ditandingkan kembali? Apakah ini tidak adil bagi sekolah lain? ]
[Makanya tergantung apa yang tertulis di atas. Lagipula, kalau bukan kecelakaan, siapa yang mau melanggar aturan. 】
Siapa yang tidak ingin mengakhiri pertandingan dengan baik, tetapi Huangxing penuh dengan kejutan, dan ada beberapa kasus di mana stadion dihancurkan sebelumnya.
[Bagaimana penanganannya di masa lalu? ]
[Ada yang berdasarkan poin, dan ada pula yang berdasarkan babak tambahan. 】
Namun, ada dua pesaing kuat dalam game ini yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, masih tergantung bagaimana pihak ofisial mengaturnya, namun yang pasti tidak akan ada cara untuk memainkan game tersebut dalam waktu singkat.
Kapten berbicara dengan anggota tim, lalu pergi sendirian dan pergi ke kapal luar angkasa untuk meminta instruksi untuk melihat apa yang terjadi.Anggota tim penyelamat menyuruh siswa yang pingsan itu ke samping, tetapi tidak mengirim mereka untuk perawatan.
Mereka dapat melarikan diri karena dipimpin oleh rekan satu tim mereka, dan tim penyelamat tidak melakukan intervensi. Kemudian, Lou Qi dan Yu Shiyi bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut. Tim penyelamat tidak memainkan peran apa pun, dan tidak ada hal seperti itu. karena siswa didiskualifikasi karena tindakan tim penyelamat.
Oleh karena itu, para siswa tersebut tidak didiskualifikasi dari perlombaan, tidak dapat menerima perawatan dan hanya dapat melayang di angkasa.
Qiu Xixi dan yang lainnya, yang masih sadar, melihat sekeliling dan berkata, “Mari kita cari tempat dulu untuk melihat apakah kita bisa membangunkan mereka.”
Jika tidak ada yang salah, perpanjangan waktu akan dimainkan.
Meski tidak ada perpanjangan waktu, pemeringkatan akan didasarkan pada poin.
Akademi Militer Amaterasu juga berpikiran sama, Akademi Militer Kekaisaran dan Akademi Militer Amaterasu untuk sementara mengubah perbedaan mereka menjadi persahabatan dan tidak memulai perkelahian.
Memanfaatkan periode waktu ini, orang-orang lain dari Akademi Militer Jiuzhou dan Akademi Militer Turing datang dan mengepung Yu Shiyi, berteriak dan berteriak.Beberapa orang hendak menyentuh mecha Yu Shiyi, tetapi Yu Shiyi Menendang pergi.
Sedangkan yang lainnya, mereka juga ingat bahwa permainan belum berakhir, jadi mereka semua menjauhkan diri dan memandang yang lain dengan waspada, karena takut ada yang akan memulai perkelahian.
Lalu pertarungan benar-benar dimulai.
Saat itu, tidak ada yang berani menyerang siswa dari lima akademi militer besar, mereka tidak akan mampu mengalahkan mereka.
Setelah mengetahui bahwa ada kemungkinan pemeringkatan poin, semua orang saling memandang dengan sedikit tidak ramah.
Kemudian manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan lebih banyak poin dan peringkat lebih tinggi ketika saatnya tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Makan Zerg sampai mereka terancam punah [Antarbintang]
FantasyPenulis: Tengah Malam Denghua Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 08-09-2023 Bab terbaru: Teks utama Bab 391 [Pembaruan keempat] Pengantar karya: Copywriting: Teks utama selesai. Dalam seri tambahan, dip...