11

1.5K 112 6
                                    

Chapter ini spesial kayak nasi goreng.






*****

Yushion

Ting nong!

Bel rumah bercat warna putih gading itu berbunyi.. Sang tuan rumah yang berada dibelakang rumah nyenggol suaminya. "Buka sana."

"Kamu aja yang buka."

"Ckk, Sehun kamu mau nih megang tai ayam emangnya."

"Dih egoh ahh." Sehun natap tangan istrinya jijik, padahal Mina megang tai ayam kering di campur tanah pakai sarung tangan.

"Makanya sana bukain pintu, kasian tamunya  nunggu lama."

"Iyaaa cintahku." Sehun berjalan ke arah pintu rumah dia masih bisa ngedengar Mina ngatain dia alay walaupun samar.

Cklek!

Pintu rumah itu terbuka lebar, memperlihatkan sang tamu yaitu Yushi yang sudah berpenampilan rapi. "Loh calon mantu, masuk sini." Sehun narik Yushi menuju sofa ruang tamu.

"Hehe, maaf Yushi ngeganggu pih."

"Enggaklah, tumben pagi–pagi kesini." Sehun ngeliat jam di tangannya 09.12

"Yushi sama kak Sion udah janjian mau jalan pih, tapi dari tadi ga dateng kerumah yaudah deh Yushi aja yang dateng kerumah Papih."

"Hadeh, orangnya masih tidur.. Kamu langsung aja ke kamarnya, Papih mau ngeliatin Mamih." Sehun nyuruh Yushi ke kamar Sion.

"Oke pih, Yushi ke atas dulu kalo gitu."

Sehun sama Yushi pisah di dekat tangga, Sehun ngelanjutin jalannya dia mau ke belakang lagi sedangkan Yushi naikin tangga buat ke kamar pacarnya.

Yushi ngeliatin pacarnya masih tidur lelap mana tidurnya ga elit banget lagi, bantal udah berserakan dibawah kasur sedangkan selimutnya nutupin kepala Sion, mana Sion kalo tidur ga pake baju.

"Ihhh kakak bangun, katanya mau jalan." Yushi ngebangunin Sion, dan sang pelaku ga bergerak sama sekali.

Mau ga mau Yushi ngelakuin trik yang dikasih tau Papih Sehun buat bangunin ni manusia satu.

Yushi mulai narik selimut yang nutupi muka Sion, jempol dan jari telunjuknya ngejepit hidung mancung Sion.

Sion yang ga biasa nafas langsung ngebuka matanya dan ngeliat pacarnya senyum manis banget ke dia, Sion langsung ngelepasin tangan Yushi dan narik nafas rakus. "Dek, bisa mati kakak kehabisan nafas."

"Lagian, kakak udah adek bangunin masih aja tidur." Yushi ngeliatin Sion tajam.

"Iyaa iyaaa,, maaf deh sini peluk." Sion ngerentangin tangannya.

Yushi nolak. "Ga mau!! Sana kakak mandi, kalo ga jadi jalan aku pulang aja deh.. Jalan sama Riku aja."

"Enggak ya, ga boleh." Sion langsung berdiri dan jalan ke kamar mandi. "Awas kalo beneran pulang kakak ngambek sama kamu." Setelah mengatakan itu Sion langsung masuk kamar mandi, sedangkan Yushi menggelengkan kepalanya dan ngeberesin kamar Sion. Lagian cemburuan banget, Riku juga udah punya pacar berondong tinggi ga mungkinlah Yushi sama Riku orang mereka sama–sama pihak bawah.


——^——

Nomin

"Kita mau makan apa Na.?"

"Ga tau, kamu ada rekomendasi atau lagi kepengen apa.?" Jaemin malah nanya balik ke Jeno.

Mereka berdua lagi di mall habis nonton bioskop, Jaemin ngeluh laper pas lagi nonton tadi sekarang mereka malah bingung mau makan apa.

Happiness (EUNSEOK X WONBIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang