(Kita panggil cenna)
Cenna mendelikikan matanya kesall . Dia memegang Kepala nya yang tiba tiba pusing. Mondar-mandir kesana kesini memikirkan nasibnya. Menurut yg dia baca seblom meninggal . Tokoh utama protagonis si cwek itu yang selalu di bully oleh alexa orang lah kerna mendekati Farel temen masa kecil ny.
Dan di pertengahan bab, letta tidak membully tokoh protagonis yang sayangnya namany sama dengen nama letta di kehidupan pertama. Malah di bentak dan di tampar oleh Farel. Disitu letta kesel karna pria itu bukanny mencari tau kebeneran nya, tetapi malah langsung mencap alexa bersalah. Kerna marah dan kesal dia melangkah bab hingga akhir bab, di bab terakhir tertera alcenna yang sekarang di tempatin letta skrng meninggal di tangan antagonis. pria laki laki kerna di sangka telah menyekap dan menyiksa di protagonis wanita.
Cenna bergidik ngeri mengingat itu"sistem, gw mau pulang, ga mau di sini kerna ujung ujungnya mati di tangan antagonis di akhir cerita dengn tragis bngtt .
" Sebab itu anda harus bisa mengubah antagonis pria berpihak kepada Anda. Dan bos saya mengatakan semenjak anda masuk ke novel ini alurny sedikit berubah cerita ny"
Cenna mendengar itu menghela nafas lelah. Hidup damainy dan mewahnya dulu skrng harus di usik sebentar lagi. Dia pernah membaca novel transmigrasi dan di temenin seorng sistem seperti saat ini, ternyata bisa terjadi dengn nyata kepada diriny " Jadi, gimana sama tubuh gw di sana? '' tanya lesu dia sambil terduduk di tepi ranjang tempat tidurnya dengn kesuh
Tidak lama ada jawaban itu dari pertanyaannya. Hingga terdengar suara seperti terasa pelan, cenna mengeryitkan kening ny" Heii, sistem anjir! Gw nanya begoo? Lo malah ngetawain gw? " Bentak cenna ga Terima di tertawakan .
" Tidak tuan , mana saya berani tertawa kan anda, sekrng tubuh anda sudah meninggal dan kawan kawan anda sedang bersedih karna anda meninggal dan ada sebagian kawan anda tertawa kerna anda jatuh di got kerna menghindari menabrak kucing "
" Looo klo mau tertawa tertawa aja, ga ush di tahan segala? " Ucap cenna kesal memanjukan bibirnya
" Boleh tuan? "
" Hemm" Cenna berdehem
" Hahaha!lucu sekali tuan ketika anda mengetahui anda meninggal kerna kucing dan lalu masuk gott"
Wajah cenna sebal dan datar. Sudah ia dugaa. Bahwa dia akhirny di ejek sptri ini " Ck, gatau etika dan malu bangt yaa loo. Kalau mau ngejek dan tertawa minimal jangan di depan orang ny lahh. Kan gw juga masih punya maluu"
" Maaf maaf tuan, saya akan serius kali ini. Jadi anda akan menerima setiap misi yang harus anda lakukan oleh pemerintah boa saya. Dan di setiap misi yang anda kerjakan anda, anda akan menerima hadiah dari bos saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi letta
Teen FictionCerita pertama ya guys klo rame lanjut hihi Jagn lupa vote dong yaa Biar semangat ku ngetiknya hehe "Brak" "Anjg, lu kenapa sih sampe bikin orang kagett" Ucap bimaa Sedangkan pelaku nampak kesel dan ngamuk" Novel setan ! Stres! Gatau malu, klo gw di...