Kost Baru(Sampai)

194 7 6
                                    

Writen By © Mikaa

•Boys Love | Bahasa Vulgar | Bahasa Kasar | Harem Content | Homosexual | OOC | Ship | Seme | Uke!Mikey•

Akhirnya...

Mobil mereka akhirnya sudah sampai di lingkungan kost baru yang akan mereka tempati. Takemichi, Ran, dan Kakucho sama-sama memarkir mobil mereka di halaman kost dengan rapi, setelah memarkirkan mobil, satu per satu anggota Touman keluar dari mobil.

Terlihat bangunan kost itu mempunyai 2 lantai, dan bernuansa Jepang minimalis. Mereka yang melihat itu sedikit terpukau, bangunan itu masih terlihat terawat dan bersih, bahkan cat dinding nya saja terlihat sangat bersih seperti baru saja di cat.

"Wahh! Keren banget kost nya! Micchi kita di lantai 2 yahh!!" Ucap Mikey antusias, dia melihat kearah Takemichi yang sibuk mengeluarkan barang-barang mereka dari bagasi mobil, Takemichi yang mendengar keantusiasan Mikey tertawa kecil lalu mengangguk.

"Iya, terserah kamu mau dimana" Ucapnya, dia lalu memberikan Mikey koper miliknya, Mikey terlihat makin semangat dan melompat-lompat kecil hingga rambutnya tuing-tuing.

Hehe..

"Oke! Lantai 2 kamar paling ujung!" Ucapnya final, dia buru-buru berlari kearah kost itu dan langsung bergegas ke tangga untuk naik ke lantai atas menuju kamar paling pojok.

"Hati-hati nanti jatuh!" Ucap Izana, Takemichi, dan Mitsuya secara bersamaan, membuat mereka tersentak kaget saat menyadari bahwa mereka mengatakan itu secara bersamaan. Izana mengerutkan keningnya namun langsung mengangkat bahu acuh, Mitsuya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, sedangkan Takemichi merasa sedikit kikuk juga, lalu pamit dan menyusul Mikey ke lantai atas.

Anjay, jodoh ya?G.

"Oh iya, kakak-kakak sekalian, kalian silahkan pilih pasangan kamar dan kamar masing-masing yah, aku mau nyusul Kak Mikey" Ucap Takemichi saat dia berhenti di tangga, setelah mendapatkan anggukan dari para anggota lain, Takemichi tersenyum kecil dan kembali berjalan menuju kamar kost miliknya dan Mikey di ujung lantai 2 bangunan kost itu.

Mereka yang masih berada dibawah mulai berunding secara adil, agar tidak ada yang keberatan saat pemilihan kamar, jadi diputuskan untuk sekamar dengan pasangan bucin masing-masing, tinggal pemilihan nomor kamar saja.

"Gue mau kamar di sebelah kamar adek gue, jadi gue ngambil kamar nomor 7 sama Ucok" Ucap Izana yang sedang mencatat nomor kamar dan pemilik kamar di kost itu, hanya ada namanya, nama Kakucho, Mikey dan Takemichi yang sudah terdaftar, artinya mereka sudah memutuskan untuk memilih kamar tetap mereka di kost itu.

"Ada yg keberatan?" Tanya Kakucho yang dijawab gelengan oleh anggota lain. Kakucho mengangguk, dia melihat ke catatan Izana dan kembali melihat kearah anak-anak Touman.

"Bang, gue sama Hakkai di kamar nomor 6 ya.." Ucap Mitsuya, Izana yang mendengar itu langsung melihat kearah Mitsuya yang ternyata juga melihatnya, dia diam sejenak untuk memutuskan. Karena tidak ada yang berdebat, dia mengangguk dan mencatat nama Mitsuya dan Hakkai di kamar nomor 6.

Diam sejenak..

...

Lanjut..

"Ini gaada yang mau kamar nomor 5? Yaudah gue sama Inupi aja kalo gitu" Ucap Koko yang melihat kearah Izana dan buku catatannya. Izana mengangguk, kembali menulis nama Koko dan Inui di kertasnya.

"Yah, gue juga males dilantai atas, ribet naik turun tangga.. Jadi gue di lantai bawah kamar nomor 4 aja sama Kazu" Ucap Ran, Kazutora juga mengangguk dengan keputusan Ran, membuat Izana kembali mencatat nama mereka di kamar nomor 4.

Random ! Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang