Bagian II
Youngmi bersumpah bahwa dia sedang berada dalam keadaan yang menyulitkan untuknya. Hal yang harusnya Youngmi lakukan adalah memfokuskan dirinya untuk menyelesaikan pekerjaanya. Memang adanya musik yang mengalun dengan keras menjadi satu dari banyak faktor pecahnya atensi seorang Bae Youngmi. Tetapi masalah terbesarnya adalah ada ke-13 member Seventeen yang sedang menggerakan badan mereka sesuai dengan alunan musik.
Yoon Hyerim—salah satu dance director—tersenyum kecil saat melihat untuk kesekian kalinya Youngmi mencuri pandang pada kaca yang berlawanan arah dengannya. Alasannya hanya satu. Tentang Youngmi yang adalah seorang carat—nama penggemar Seventeen—. Hyerim sudah mengetahui hal tersebut sejak beberapa hari setelah Youngmi mendapatkan internship. Dengan beberapa kali bertemu dengan Youngmi dan melihat bagaimana Youngmi bisa bekerja dengannya tanpa hambatan, tentu Hyerim sempat tidak mempercayainya.
Hal itu terpatahkan saat Hyerim dengan sifat keingintahuannya yang tinggi menanyakan hal itu kepada beberapa teman kerjanya yang bertugas pada pemilihannya dan menemukan video wawancara Youngmi yang membahas semua teori yang ia kumpulkan dari berbagai musik video Seventeen.
Hyerim tentu langsung mencoba mencari lebih dalam tentang Bae Youngmi. Karena Youngmi bukanlah kasus pertama yang pernah ia jumpai, dan kebanyakan kasus dengan seperti Bae Youngmi memiliki alasan yang hampir sama. Rata-rata mereka adalah seorang sasaeng yang berusaha untuk lebih dekat dengan pada member. Dan saat memastikan Youngmi bukan kasus yang sama, Hyerim menjadi lunak terhadap Youngmi.
Hyerim bahkan menyerahkan video wawancara Youngmi pada para member. Dan beberapa mengatakan bahwa mereka mengingat Youngmi terakhir kali pada fansign 2018 lalu saat Seventeen kembali dengan mini album mereka yang ke-6.
Youngmi menahan senyumnya saat melihat para member Seventeen yang langsung merebahkan tubuh mereka pada permukaan lantai saat lagu terakhir selesai diputar.
"Baiklah. Istirahat 15 menit lalu kembalilah kesini" Ucap Hyerim yang membuat Youngmi kembali ke realita.
Youngmi bisa melihat Hyelin menyunggingkan senyum menggodanya. "Mian. Aku tidak mau mengganggumu tapi lagunya hanya ada selama 5 menit"
"Mian, eonnie. Aku tidak fokus untuk sejenak tadi. Mari lakukan—"
"Ah, tentang itu juga aku harus minta maaf. Aku benar-benar harus pergi sekarang—tapi tenang saja. Aku akan diwakilkan dari leader masing-masing unit"
Youngmi baru akan menyela Hyerim ketika ia sudah menerikan ke-3 leader dari masing-masing unit.
Tentu Youngmi senang karena dirinya akan menyelesaikan tugasnya, tetapi Youngmi lebih memahami dirinya sendiri. Youngmi tidak akan bisa memfokuskan dirinya selama ada Choi Seungcheol.
©©
"Ada beberapa revisi untuk properti di bagian reverse unit, Pesan akan dikirimkan untuk mengkonfirmasi perubahan. Serta jangan lupa untuk memberitahukan jika ada hal yang ingin dirubah dari bagian stage manapun. Karena hal itu akan mempermudah untuk melakukan perbaikannya" Terang Youngmi yang dibalas anggukan dari para leader dari masing-masing unit itu.
"Aku rasa hanya itu untuk sekarang. Kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa rekaman dan beberapa photo shoots. Mungkin ada yang kurang jelas kalian bisa menanyakannya padaku sekarang"
Youngmi menahan senyumnya saat melihat Soonyoung—nama asli dari Hoshi—mengangkat salah satu tangannya seolah ingin ditunjuk. Dan percayalah hal itu tidak lepas dari pandangan Seungcheol, terbukti dengan dirinya yang tanpa sadar juga menahan tawanya sambil menatap Soonyoung dan beralih ke Youngmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚈𝚘𝚞, 𝙻𝚒𝚏𝚎
Fanfiction(On Going) ʸᵒᵘⁿᵍᵐⁱ ᶜᵒᵘˡᵈⁿ'ᵗ ᶠⁱⁿᵈ ᵃ ʳᵉᵃˢᵒⁿ ᶠᵒʳ ᵉᵛᵉʳʸᵗʰⁱⁿᵍ ˢᵒ ˢᵉᵘⁿᵍᶜʰᵉᵒˡ ᵐᵃᵈᵉ ᵒⁿᵉ