Youngmi baru saja mematikan komputernya saat mendengar suara dari arah pintu masuk ruang kerjanya. Ia tersenyum tipis saat melihat Rani sedang berjalan ke arahnya.
"Bae Youngmi mwohae? Ayo ke kantin, aku lapar" (Sedang apa?)
Youngmi tersenyum pelan sambil mengangguk dan berlalu bersama Rani untuk menuju kantin tempat mereka bekerja.
"Eonnie pasti sibuk belakang ini. Aku tidak mendengar apapun darimu selama beberapa hari"
"Seventeen akan melakukan comeback, jadi divisiku bener-benar dalam keadaan yang kacau. Kau tentu paham bagaimana detail para membernya" Ucap Rani yang mengambil beberapa lauk sebelum berlalu untuk menemukan tempat duduk yang diikuti oleh Youngmi.
"Kau sendiri bagaimana? Aku dengar beberapa hal menarik" Tanya Rani saat mereka telah mendudukan dirinya di salah satu kursi.
"Tidak ada yang berubah eonnie, hanya semakin banyak project yang artinya semakin banyak waktu yang harus diserahkan disini"
"ya, jangan coba mengelabuiku itu tidak akan berhasil. Aku tau kau dan Seung—mwoya, aku baru saja akan akan membicarakannya dan dia langsung muncul" (Apa-apaan ini)
Youngmi mengerutkan dahinya saat Rani dengan menaikan dagunya yang membuat Youngmi membalikan badannya.
Youngmi menghembuskan nafas pelan saat melihat beberapa member Seventeen yang sedang menunggu lift. Mereka baru saja mendarat dari Bangkok siang tadi, dan pada sore hari mereka memiliki jadwal latihan sampai malam hari. Meskipun Youngmi sudah melihat hal itu cukup sering, dirinya masih tidak bisa terbiasa akan hal itu. Hal ini juga yang Youngmi bisa rasakan perbedaanya saat dirinya hanya menjadi pengamat, Untuk membuat hal yang sempurna memang memerlukan kerja keras dan beberapa pengorbanan.
Youngmi mengalihkan fokusnya saat melihat Seungcheol muncul dan berjalan untuk bergabung dengan member lainnya yang sedang menunggu lift. Karena jarak yang tidak terlalu jauh, ia bisa mengetahui mood Seungcheol yang tidak terlalu bagus.
Satu hal yang Youngmi pelajari lagi saat menjadi seorang intern adalah Seungcheol banyak membuat tuntutan untuk agensi serta para staf dikarenakan dirinya melihat ada ketidakselarasan entah itu dari pihak member, staff, bahkan sampai penggemar mereka.
Youngmi bisa melihat Seungcheol berbicara dengan salah satu managernya sebelum Seungcheol melihatnya dan Rani yang sedang menatapnya. Youngmi bisa melihat bahwa Seungcheol membalikan badannya kearah Youngmi.
Seungcheol menunduk pelan sebelum membuka masker yang digunakannya.
Youngmi langsung kehilangan fokus saat melihat Seungcheol tersenyum dengan matanya. Youngmi menahan senyum sambil menundukan kepalanya pelan sebelum kembali memfokuskan pandangannya pada Seungcheol yang mengarahkan tangannya pada mulutnya yang dibalas anggukan pelan dari Youngmi,
"Nikmati makananmu dan sampai bertemu nanti" Ucap Seungcheol kata perkata tanpa menggunakan suaranya.
Youngmi tersenyum sebelum menganggukan kepalanya pelan. Seungcheol yang melihat Youngmi memahami perkataannya langsung melambaikan tangannya sebelum memasuki lift bersama membernya.
"Daebak. Aku bahkan tidak bisa mempercayai apa yang terjadi didepan mataku. Memang banyak yang terjadi saat aku tidak bersamamu. Aku ingin kau menceritakannya dari awal" Ucap Rani yang membuat Youngmi membalikan badannya sambil bernafas kasar. (Luar biasa)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚈𝚘𝚞, 𝙻𝚒𝚏𝚎
Fanfiction(On Going) ʸᵒᵘⁿᵍᵐⁱ ᶜᵒᵘˡᵈⁿ'ᵗ ᶠⁱⁿᵈ ᵃ ʳᵉᵃˢᵒⁿ ᶠᵒʳ ᵉᵛᵉʳʸᵗʰⁱⁿᵍ ˢᵒ ˢᵉᵘⁿᵍᶜʰᵉᵒˡ ᵐᵃᵈᵉ ᵒⁿᵉ