VI

9 0 0
                                    

Youngmi mengeratkan pakainnya untuk beberapa kalinya sambil sesekali melihat urutan untuk panggung Caratland. Youngmi mengumpat pelan ketika dirinya salah menyadari kebodohannya karena hanya memutuskan untuk memakai kemeja.

Youngmi memang sengaja memilih kemeja karena ia tau bahwa Seventeen akan melakukan rehearsal-nya hari ini. Tetapi ia tidak menyadari bahwa akan ada penurunan suhu yang sekarang membuat Youngmi menyesali keputusannya untuk tidak membawa baju tebal lainnya.

"Youngmi-ssi. Seventeen sudah selesai dengan sound check. Sekarang tinggal pengarahan. Bagianmu." Ucap salah satu staff.

Youngmi mengangguk pelan sebelum mengambil mic yang memang digunakan agar para member mendengar penjelasannya tanpa masalah.

Youngmi langsung membungkukan badannya sedikit sebelum menerangkan kembali tentang tata urutan panggung Caratland.

"... karena online carat juga akan ikut hadir, batasan sudah dipasang untuk menghindari keluar dari footage." Terang Youngmi sambil menunjuk beberapa garis yang memang sudah terpasang.

"Jadi tidak boleh keluar dari garis itu Youngmi-ssi?" Tanya Chan—nama asli dari Dino—

"Para staff memang menganjurkan untuk tidak melewati garisnya, tetapi apabila ada yang ingin lebih dekat lagi dengan penggemar, harus meminta persetujuan dari staff. Karena menyelesaikan konser tanpa cedera adalah sebuah keharusan. Jadi kami mohon kerja sama antara Seventeen dan staff"

Youngmi mengedarkan pandangan untuk memastikan bahwa semua member mengerti akan hal yang Youngmi sampaikan.

Pandangannya terhenti saat melihat Seungcheol sedang menatapnya dengan datar. Youngmi memberi tatapan tanya pada Seungcheol. Hal itu tidak lepas dari pandangan beberapa member.

Jeonghan yang melihat situasi akan canggung jika diteruskan memilih untuk mengambil alih.

"Youngmi-ssi. Kau bisa melanjutkan untuk penjelasan stage kedua sekarang"

Youngmi menatap Seungcheol sekali lagi sebelum menganggukan kepalanya dan kembali melanjutkan penjelasannya.

Dalam satu kali tatap Youngmi mengerti bahwa Seungcheol tidak dalam kondisi terbaiknya. Tetapi hal yang membuat Youngmi bertanya adalah adakah keterlibatannya hingga menyebabkan Seungcheol menunjukan raut kesalnya.

Little did she know. She is.

"...karena sesuai permintaan member, untuk encore penambahan waktu telah diberikan. Jadi kalian tidak perlu terlalu terburu-buru saat sesi ment"

Semua member mengangguk pelan sebelum mengucapkan terimakasih sebelum Youngmi meninggalkan panggung untuk mencari tempat yang sedikit lebih hangat.

Youngmi langsung mendudukan dirinya dan melipat kedua tangannya untuk membuat dirinya lebih hangat. Memang hari ini Youngmi hanya perlu menerangkan kerangka panggung pada Seventeen, tetapi tentu Youngmi tidak bisa pulang saat staff lainnya masih bekerja. Jadi hal yang bisa Youngmi lakukan hanyalah menunggu dan berharap agar rehearsal bisa cepat usai.

Youngmi langsung melebarkan matanya saat merasakan hangat menjalar pada pipinya. Dirinya langsung bernafas lega saat melihat Seungcheol yang sedang menempelkan hot pack padanya.

Seungcheol melihat Youngmi pelan sebelum menghembuskan nafas kasar dan mendudukan dirinya untuk berhadapan dengan Youngmi sambil masih menempelkan hot pack padanya.

"Orang gila mana yang memakai pakaian seperti itu saat Seoul sedang berada pada suhu terburuknya? Ah, aku sedang melihatnya sekarang"

Youngmi baru saja akan menjawab sebelum Seungcheol kembali menempelkan hot pack pada sisi yang lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝚈𝚘𝚞, 𝙻𝚒𝚏𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang