[Prolog]

2.2K 201 4
                                    

Hai ini cerita baruku, jangan mengira 'Mimpi(?)' dan 'OUR BABY' tidak akan dinext tenang saja semua ceritaku akan aku next kalau sedang ada ide.

Budayakan menekan tombol bintang sebelum membaca, dan mengomentari bagaimana pendapat kalian dengan part yang sudah dipublish.

Terimakasih😇






Andini (NamaKamu), akrab dipanggil (NamaKamu) berwajah cantik, bersifat cuek, namun dibalik kecuekannya ada sifat yang terpendam apa itu(?) entahlah-_-, dan satu lagi ia adalah anak yang tomboy. (NamaKamu) selalu iri dengan saudara kembarnya sendiri mengapa tidak(?) orangtuanya selalu sayang kepadanya sedangkan dia(?) selalu saja dimarahi *sabar sabar*

Aldita Zahra, akrab dipanggil Dita ia adalah saudara kembar (NamaKamu), berwajah sama cantiknya dengan (NamaKamu), namun sifatnya bertolak belakang dengan sifat (NamaKamu) yaitu baik, pinter, ramah, tidak cuek.

Membedakan mereka bersua gampang, Dita berhijab, sedangkan (NamaKamu) tidak berhijab gampangkan:)

-------

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, akrab dipanggil iqbaal berwajah ganteng, bersifat baik, ramah, namun satu entah bagaimana caranya ia bisa membaca pikiran (NamaKamu).

Tidak perlu dikatakan lagi ia adalah cucu pemilik SMA Harapan, ayahnya seorang pengusaha kaya. Tidak usah diragukan lagi cowo ini wajahnya yang tampan membuat semua siswa disekolahnya itu terposana olehnya. Jangan kira ia Playboy pacaran saja tidak pernah. Jangan kira ia tidak laku banyak sekali yang mengejarnya.








Gimana nih? VOMMENTS YAK hehe

Love At The First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang