🍃~'prolog'~🍃

431 21 0
                                    

Selamat membaca~

Apakah kamu percaya tentang rumor bahwa bisa memasuki dunia novel?.

Sayangnya benar rumor itu terjadi kepada salah satu gadis cantik bernama mukami (name), gadis itu memasuki dunia novel yang sangat ia sukai.

Terlihat gadis cantik sedang rebahan di kamarnya di temani cemilan dan buku novel berjudul "menulis ulang takdir"

disana tertulis bahwa pasangan segender saling menyukai tapi terhalang oleh gender, oleh karena itu mereka hanya bisa menahan perasaan nya masing-masing

bahkan lebih parahnya lagi mereka menikah dengan wanita yang tak Mereka cintai, Hanya untuk menutupi perasaan masing-masing.

"Cih, andai saja mereka tidak se gender pasti akan bersatu" Komentar sang gadis.

"Andai saja si Naruto perempuan pasti dia bisa bersatu dengan sang pujaan hati"

Ucapnya lagi. Tak lain dan tak bukan dia mukami (name) gadis pencinta novel romantis namun menantang, seperti banyak rintangan -haha ada-ada saja bukan?

Namun saat dia ingin membuka lembar terakhir buku novel itu, tidak ada satu pun kata-kata, kosong ya disana kosong.

"Lah, kok kosong? Apakah belum semua tertulis?, dilihat-lihat novel ini terlihat sangat tua, tulisannya pun masih menggunakan tulisan tangan, tapi anehnya ceritanya menarik"

Ucapnya sambil menilai buku novel itu, memang novel itu sangat tua terbukti dari sampul, tulisan, mau pun harganya.

"Ah mau gimana lagi mungkin saja belum ada yang mau melanjutkan buku ini akhirnya langsung di jual, apakah penulisannya pemalas?" Katanya (name) sambil memakan cemilan nya.

"Eh kok habis padahal aku masih lapar" melirik sebentar ke arah jam dinding.

"Ah sial sudah jam sebelas malam, aku takut ketinggalan bis besok karena gara-gara bangun kesiangan, mending aku tidur, tapi bagaimana aku lanjut tin nulis ceritanya?, itung-itung juga aku dapet ide bagus untuk ending nya Haha kamu memang jenius (name)"

Ah kita kenalan dulu Sama mbak (nama), gadis ini sangat malas jika disuruh keluar rumah, introvet, tapi dia cukup friendly kepada siapapun, gampang mendapatkan kepercayaan dari orang lain karena anak ini sangat dapat di percaya.

Oke back to story, sekarang (nama) sedang membereskan kamar nya yang tadi sempat berantakan gara-gara bungkus cemilannya.

"Waktunya tidur, aku berharap besok ada hal menarik terjadi" ucapnya lalu menutup matanya.

Tak berselang lama terdengar dengkuran halus dari bibir pink (name), namun tidak ada yang tau bahwa hari ini adalah hari terakhir (name) ada di dunia ini.

Terlihat buku novel itu melayang, tiba-tiba membuka sendiri lalu bersinar terang, tubuh (name) tersedot kedalam novel itu.

TBC:
Apa yang akan terjadi kepada mba (name)? Kita liat apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya jangan lupa vote ya kawan-kawan, semoga yang vote cerita ini mendapat pahala dari Allah SWT Amin

Rewrite the stars || Naruto Shippuden Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang