Chapter 13

1.8K 163 1
                                    


Rupanya rencana telah berubah. Jisoo dan Chaeyoung memutuskan untuk muncul secara tiba-tiba saat Lisa dan Jennie sedang membuat kue. Hal itu membuat Lisa terhibur, tapi tidak dengan Jennie. Jennie, sepertinya dia tidak terlihat terlalu gusar. Terutama ketika keduanya mulai memonopoli sang model.

Jennie gusar, mengaduk mangkuk dengan agresif dari pandangan Lisa. Tapi, ketika dia bertemu dengan mata Lisa, tatapannya melunak.

Cemberutnya perlahan-lahan berubah menjadi senyum tipis dan malu-malu. Senyum yang menawan. Lisa menyukai senyum Jennie.

"Jadi..." Lisa terseret keluar, bergeser dengan tidak nyaman di sofa. Dia terpaksa duduk di antara kedua sahabatnya. Kenapa? Yah, kemungkinan besar mereka sedang mencoba untuk membuat Jennie marah, tanpa sepengetahuan dua orang lainnya. Dan, melihat cemberut di wajah Jennie setiap kali Jisoo atau Chaeyoung meletakkan satu jari pun pada Lisa, mereka tahu itu berhasil.

"Apakah kamu berolahraga Lisa?" Chaeyoung bertanya, tangannya meraba-raba dan meremas bisepnya. Ekspresi yang dikirimkan Lisa tidak luput dari perhatian si rambut coklat yang kesal. Dengan gusar, Jennie membanting sendoknya ke bawah. Ia menyunggingkan senyum tipis yang dipadukan dengan tatapan tajam yang menusuk tulang.

"Lisa, maukah kamu membantu ku di sini?" Lisa hampir saja menghela napas lega jika bukan karena tatapan dingin dan senyum gelap Jennie.

Dia merasa itu ditujukan untuknya, tapi dia juga tahu itu bukan untuknya. Gadis itu sangat menakutkan sehingga dia hampir menolak tawaran itu. Hampir.

"Tentu!" Lisa mencicit sebelum dengan canggung berdeham. Ia segera berdiri dan berlari menuju dapur, mencoba menahan gonggongan ketika pasangan itu mulai tertawa terlalu keras.

Namun, saat ia berdiri di samping Jennie, menatap ke arah seringai Jisoo yang mengancam, sebuah tangan diletakkan di punggung bawahnya.

Sentuhan yang begitu lembut dan penuh perhatian sehingga setiap sel kekesalan di tubuhnya benar-benar lenyap. Ibu jari Jennie mengusap perlahan dan lembut. Dan, ketika Lisa memalingkan wajahnya untuk menatap Jennie, ia langsung disambut dengan mata yang ramah dan senyuman yang indah.

"Apakah kamu suka membuat kue?" Jennie bertanya, cahaya berkilauan di mata cokelatnya dan Lisa pasti memanjakan pandangannya terlalu lama mengingat rona merah yang perlahan-lahan mulai melapisi pipi lembut Jennie. Lisa tertawa kecil sambil mengangkat bahu,

"Aku dulu suka menjilati sendok setelah mommy ku memanggang kue, apakah itu termasuk?" Lisa menggoda, tersenyum sedikit lebih lebar ketika Jennie mengeluarkan tawa paling malaikat. Si rambut cokelat itu melotot sambil menyeringai kecil,

"Aku tidak akan mengatakan ya, tapi aku juga tidak akan mengatakan tidak," dia terkikik, sambil menggeser tangannya ke atas dan ke bawah tulang belakang Lisa. Lisa hampir menggigil karena sentuhannya jika bukan karena pasangan itu tiba-tiba muncul dari seberang meja. Keduanya mengamati interaksi mereka dengan seksama, membuat Lisa merasa tidak nyaman. Jennie juga melihat ke depan dan langsung menghela napas,

"Bisakah kalian berdua berhenti menatap? Kamu membuatnya tidak nyaman... lagi!" Jennie menyatakan, sentuhannya berhenti tetapi tidak pernah menghilang. Lisa hampir merintih dan memohon agar ia melanjutkannya, namun ia sudah tahu apa yang akan terjadi. Chaeyoung tertawa kecil dan menggoyangkan alis matanya dengan lucu,

"Mengapa kita harus berpaling dari seseorang yang begitu sexy?" Dia bertanya. Lisa merasakan rona merah yang dalam muncul dari belakang lehernya. Dan, tidak, itu bukan karena komentar Chaeyoung, tapi karena cara Jennie yang tiba-tiba melingkarkan tangannya di pinggangnya secara posesif. Itu juga cara Jennie menarik Lisa lebih dekat ke sisinya, menggeram di bawah nafasnya. Ya Tuhan, Jennie menggeram.

I Would (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang